Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat yang berani dan bernyali saja, Pasti menang menang di freebitco.in

Setelah beberapa minggu tidak aktif di blog ini, kali ini Bitdoll kembali lagi dengan posting seputar bitcoin, setelah sebelumnya sudah diposting Bermain Multiply Freebitco.in yang 95% menang dan Trik bermainmultiply di freebitco.in 90% selalu menang kali ini akan dibilang trik nekat-nekatan, namun nekat disini bukan nekat yang membabi buta, tapi nekat yang arif dan bijaksana.
Awal mula Bitdoll posting ini adalah karena pada saat posting ini dibuat, harga bitcoin sedang melonjak naik, sehingga setiap kali ngeroll di freebitco hasilnya cuma nominal kecil sekitar 0.00000677 BTC, padahal biasanya sekali roll bisa dapet 0.00000879 BTC.
Nah dari situ, nafsu ini bergejolak, kalau setiap ngeroll cuma dapet kecil, gimana mau kaya? hehe,,,
lalu Bitdoll coba untuk main multiply dengan cara yang nanti akan di paparkan, dan hasilnya, ngga perlu banyak waktu sudah terkumpul bitcoin yang cukup memuaskan.
caranya:
1. Pertama pasti harus sudah punya akun di freebitco.in terlebih dahulu, dan login tentunya. Kalau belum punya bisa ikutan Bitdoll daftar disini.
2.Kalau sudah login, atur dulu bagian withdraw nya menjadi manual.

Hal ini berguna untuk menahan hasil roll kita tidak langsung terkirim ke wallet saat sudah mencapai batas minimal withdraw yaitu 0.00005460 BTC, bitcoin yang terkumpul itulah nantinya yang akan kita gunakan untuk nekat-nekatan.
3. Setelah pengaturan withdraw menjadi manual, kita bisa ngeroll ngumpulin modal, atau kalau nggak sabar bisa deposit dulu.
4. Setelah terkumpul bitcoin cukup untuk modal, paling tidak kita membutuhkan 0.00015460 BTC saja untuk modal.
5. kalau sudah ada modal, tinggal kita action main multiply.
6. Sebenarnya ini bukan trik, tadi saya sudah katakan, ini adalah nekat-nekatan.
7. Jadi kita pasang t4ruhan sekitar 0.00000500 BTC untuk yang pertama. jumlah ini cukup besar mengingat saat ini di freebitco sekali roll hanya dapat 0.00000677 BTC.
8.  Lalu pilih terserah mau BET LO atau BET HI, misalkan anda pilih BET HI dan hasilnya Win, maka pilihan bet yang kedua anda pilih BET LO, kalau BET LO anda lose, maka naikkan bet amount/ t4ruhan anda menjadi 0.00001000 BTC, kalau maih lose lagi naikkan lagi menjadi 0.00002000 BTC, setelah anda lose 3 X, 90 % bet yang ke 4 anda akan win di BET LO, intinya kalau anda lose, terus naikkan 2X lipat t4ruhan anda dan jangan ganti pilihan BET anda sampai anda menang.
9. Lakukan ini berulang-ulang sampai win tidak lebih dari 5 X, karena setelah anda win 5 X, kamungkinan anda lose akan semakin banyak dan anda akan berjumpa dengan win kembali setelah mengalami lebih banyak lose, dan ini tentunya akan membuat anda BANGKRUT!!!
Ini setelah bermain 3 X lose dengan bet pertama t4ruhan 0,00000500 BTC, setiap lose saya naikkan 2X lipat, pada bet ke 4 sudah menang 0,00002000 BTC
 
Hasilnya setelah bermain beberapa jam seperti ini, lumayanlah.
10. Untuk bermain lagi tunggu setelah satu jam kemudian dan sistem telah di reset, anda ngeroll dan silahkan bermain lagi. Dengan bermain seperti ini, dijamin anda pasti akan selalu menang dan terhindar dari lose apalagi kebangkrutan.
11. Satu lagi, main multiply sangat mirip dengan jud1, emosi kita akan sangat berpengaruh sama hasil kita. jadi kalau main sudah menang cukup banyak, saya sarankan berhenti, lanjutkan main multyply setelah 24 jam berikutnya, kalau memang masih kurang, kamu bisa ngeroll yang bisa dilakukan per satu jam, pesen ane, jangan serakah. kalau tetep dilanjutkan, pengalaman ane bukan tambah menang, tapi malah bangkrut yang terjadi.
Nah sambil menunggu satu jam berikutnya, anda juga bisa lihat-lihat faucet yang lain yang bayarannya lumayan sekali klaim, seperti telah Bitdoll Kumpulin disini.

1 comment for "Buat yang berani dan bernyali saja, Pasti menang menang di freebitco.in"

  1. ga pake banyak basa basi langsung aja ane mau bagi info legit gurih nambang butcoin paling gurih legit nikmat .

    nambang bitcoin gratis sehari bisa menghasilkan 100.000 satoshi sama dengan 7$ lebih legit banget gan sis. link nya dibawah
    langaung aja daftar dibawah link nya ya gan ama sista .
    💰Read the post to get BTC Bonus: shared from @Pivot

    https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=bjpphb

    ReplyDelete