Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Pengumuman Tentang Bitcoin Gold di Bitcoin.Co.Id, yang meiliki saldo Bitcoin Wajib Baca ini.

Saat ini muncul isu hangat terkait dengan perkembangan asset digital currency atau mata uang digital pada seputar Bitcoin Gold dan cara mendapatkannya.

Bitcoin Gold adalah isu global bagi seluruh pengguna Bitcoin di seluruh dunia, dimana Bitcoin akan kembali di split atau di pecah seperti pada beberapa waktu lalu pada awal Agustus.
bitcoin gold bitcoin gold bitcoingold
Untuk menanggapi isu atas munculnya Bitcoin Gold di jaringan Bitcoin, maka yang memiliki saldo atau asset digital di Vip.Bitcoin.Co.id ada baiknya membaca pengumuman ini yang kami sarikan dari blog.bitcoin.co.id

Bitcoin Gold Split

•    Bitcoin Gold (BTG) adalah  sebuah asset yang akan muncul pada proses bitcoin fork. Munculnya Bitcoin Gold, apabila memang benar-benar  terjadi, maka menjadi kejadian fork yang sangat mirip seperti pada isu Bitcoin Cash yang sempat terjadi tanggal 01 Agustus 2017.

•    Saldo Bitcoin Gold (BTG) Anda akan direkam di blok Bitcoin dengan nomor 491407, tapi tanggal pasti peluncuran Bitcoin Gold ini masih belum bisa ditentukan secara pasti oleh pngembang Bitcoin Gold.

•    Keamanan aset anda di Bitcoin.co.id menjadi prioritas utama mereka. Oleh karenanya, Bitcoin.co.id akan merekam semua saldo anda sesuai dengan waktu kemunculan block 491407 ini pada blockchain Bitcoin. Proses perekaman saldo anda ini akan digunakan sebagai bahan dasar untuk mendistribusikan Bitcoin Gold (BTG) jika proses fork sungguh benar-benar terjadi.

•    Anda yang memiliki saldo BTC di www.bitcoin.co.id sampai kemunculan blok Bitcoin pada nomor 491407 maka akan mendapatkankan saldo Bitcoin Gold (BTG) dengan proporsi saldo 1:1 dengan jumlah saldo BTC yang anda miliki.
Misalnya anda memiliki bitcoin sejumlah 0,1 BTC, maka anda juga akan mendapatkan saldo 0,1 BTG.

•    Block 491407 perkirakan akan terjadi sore hari pada tanggal 25 Oktober 2017 (WIB). Waktu ini bisa saja berubah sesuai dngan keadaan jaringan blockchain.

•    Pihak Bitcoin.co.id tidak bisa memberikan kepastiannya kapan fitur market BTG dan wallet BTG akan muncul di Bitcoin.co.id. Bitcoin.co.id juga tidak memberi jaminan bhwa proses split akan brhasil sepnuhnya sehingga proporsi saldo BTG akan 1:1 dengan saldo BTC anda. Bitcoin.co.id akan memberi pengmuman tambahan trkait proses pnarikan Bitcoin Gold sehabis kasus split dinyatakan selesai.

Market Bitcoin Gold di Bitcoin.co.id

•    Saat artikel ini ditulis, informasi kaitannya jaringan Bitcoin Gold memang belum tersedia secara detail shingga Bitcoin.co.id belum memutuskan utk membuka market Bitcoin Gold.

•    Saat nanti fitur wallet BTG sudah tersedia, maka Anda bisa mlakukan penarikan saldo BTG.

•    Bitcoin.co.id nanti akan menambah market Bitcoin Gold ke Bitcoin.co.id jika sudah ada wallet yang stabil serta memenuhi kriteria Bitcoin.co.id dalam aspek keamanan pengguna.

Informasi Tambahan

•    Jika situasi forking ini masih meragukan, Bitcoin.co.id akan menghentikan proses deposit maupun penarikan Bitcoin dari VIP.Bitcoin.co.id dalam waktu yang lebih lama dari yang telah ditentukan.

•    Saldo dan asset digital anda akan tetap aman dan bisa diperjual belikan kapan saja.

•    Bitcoin.co.id berupaya untuk memberikan saldo Bitcoin Gold ke seluruh pengguna kami yang memiliki saldo BTC ketika fork terjadi, tapi sampai bitcoin.co.id memiliki dompet BTG yang benar-benar stabil, bitcoin.co.id tidak menjamin bisa memberi saldo BTG tersebut sesuai dengan harapan atau mempertimbangkan untuk membuat market Bitcoin Gold.

•    Bitcoin.co.id akan selalu terus memantau kondisi jaringan Bitcoin Gold sebelum melakukan tindakan selanjutnya.

Untuk mendapatkan info berikutnya terkait Bitcoin silakan rajin-rajin mampir ke blog abal-abal Getbitcoindollar ini yaa.

Disarikan dari blog.bitcoin.co.id

1 comment for "Inilah Pengumuman Tentang Bitcoin Gold di Bitcoin.Co.Id, yang meiliki saldo Bitcoin Wajib Baca ini."