Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder

Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder ini sebenarnya sangat terlambat saya luncurkan, mungkin jika Panduan Bitcoin untuk pemula ini saya tulis dua atau tiga bulan yang lalu, banyak pemula yang sekarang menjadi "orang kaya" mendadak atau mendadak Kaya dari bermain Bitcoin, bahkan hanya dengan bermain gratisan.
Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder
Jika anda, dua atau tiga bulan yang lalu sudah bermain bitcoin dan memiliki 1 Coin Bitcoin saja, waktu itu harganya cuma sekitar 30 jutaan, dan sekarang sudah sampai 80 juta.
Bayangkan, dalam 3 bulan, dana anda berkembang sebanyak 50 juta? gilaaaaa....

Perlu Anda ketahui, sebagai pemain pemula bitcoin, saya sama sekali tidak pernah Deposit Rupiah ke akun Bitcoin manapun, tapi saya bisa rutin melakukan penarikan Bitcoin ke rupiah ke Rekening Bank saya dari semua akun Bitcoin. Ya, hanya dari bermain gratisan. Anda juga bisa lihat, blog saya ini Getbitcoindollar juga gratisan kan?

Apa itu Bitcoin?

Pengertian bitcoin kalau dijelaskan sebenarnya ya susah-susah gampang. Susah, karena ya bitcoin itu barang gaib yang tak terlihat, jadi susah menjelaskannya. Anda yang masih pemula bisa membaca Penjelasan mendetail tentang Apa itu Bitcoin. Gimana? sudah ikuti link tadi belum? Saya yakin jika anda pemula, tidak langsung bisa memahami konsep bitcoin itu, karena ya itu tadi, bagi saya susah menjelaskannya. Karena saya juga pemula, hiksss.

Gampang, jadi begini, bagi saya, saya menganggap Bitcoin itu adalah angka-angka yang berharga yang dapat ditukar dengan uang nyata.

Kok cuman angka, apakah begitu berharga?

Ya, cuman angka saja, anda tidak bisa memegangnya, merabanya atau menaruhnya di saku celana anda. Berharga karena angka-angka itu dapat dipindahkan ke akun orang lain, dan orang lain memberi imbalan kepada kita berupa uang.

Pulsa di hape anda juga hanya sekedar angka bukan? Tapi anda mau mengeluarkan uang untuk mendapatkan angka pulsa agar masuk ke hape anda.

Begitu berharganya angka bitcoin ini, banyak orang yang ingin mendapatkannya, tapi jumlahnya terbatas, sehingga harganya melambung tinggi. Contoh sederhana, kalau dipasar ketersediaan beras hanya 1 ton, sedangkan yang ingin beli ada 10 ribu orang, maka harga beras tadi akan naik.
nah begitu juga dengan bitcoin, apalagi bitcoin ini jumlahnya sangat terbatas.

Bitcoin itu sebenarnya adalah salah satu teknology cryptocurrency atau Digitalcurrency atau mata uang digital.
Namanya mata uang, di dunia nyata kan banyak, ada Rupiah, ada Dollar, ada Lira, ada Gulden, ada Peso dan lain lain.
Nah untuk CryptoCurrency atau mata uang digital juga banyak macamnya yaitu:

  1. BitCoin
  2. Ripple
  3. LiteCoin
  4. Dash
  5. Stellar
  6. DogeCoin
  7. NXT
  8. XLM
  9. WAVES
  10. BCH dan lainnya
Jumlah Jenis jenis mata uang itu tadi, akan terus bertambah seiring dengan kemajuan teknologi dan berbeda beda harganya, kalau di dunia nyata itu ya kurs rupiah, dollar, ringgit itu kan beda beda, mata uang digital itu ya kurang lebih seperti itu. Untuk saat ini yang paling tinggi adalah harga Bitcoin.

Mulai Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Membuat alamat Bitcoin

Untuk memulai mendapatkan bitcoin, yang pertama anda harus memiliki akun penyedia wallet.
Wallet itu adalah alamat untuk menerima Bitcoin. Kalau di rekening Bank ya Nomor rekening Bank.

Nah, Penyedia wallet banyak sekali, ibarat di dunia nyata, Bank juga banyak kan?
Nah itu maksud saya.
Silahkan tentukan sendiri anda mau membuat rekening bitcoin (Wallet) dimana saja terserah.
Silakan baca 5 Wallet Dompet Bitcoin Terbaik yang Memberi Banyak Bonus
Kalau mau Wallet yang mendapatkan bonus lumayan besar daftar di coins.id

Nah, kalau anda sudah daftar, nanti anda akan mendapatkan sebuah alamat wallet bitcoin semacam ini 1AQMKS5VRinh3JjY1zN7w5ivv1NR18t1q2.

Bermain faucet Gratis

Caranya adalah hanya memasukkan alamat wallet bitcoin anda ke form yang disediakan di web faucet gratis, dan anda akan mendapatkan kepingan-kepingan kecil bitcoin.
Silakan kumpulkan bitcoin di Faucet Gratis Bitcoin 1 dan di Faucet Gratis Bitcoin 2

Mendapatkan Bitcoin dari Memasang Iklan PPC (Pay per Click)

Ini dapat dilakukan bagi anda yang memiliki situs web. Anda dapat memasang iklan dari situs pengiklan dan setiap hari anda dapat bayaran bitcoin. Ini adalah alternatif adsense juga, namanya a-ads, silakan baca tutorial Alternatif Adsense Terbaik, Pasang Iklan A-Ads, Anda bisa Payout Setiap Hari Tanpa Repot.

Mendapatkan Bitcoin dari jual beli Bitcoin

Istilah lainnya adalah Trading, dalam trading Bitcoin, ini juga tidak harus modal untuk mendapatkan bitcoin yang banyak, dari hasil mendapatkan bitcoin secara gratis dari faucet seperti yang saya jelaskan di atas, kemudian anda ambil untung dengan menjual bitcoin anda saat harganya naik/ tinggi dan membelinya kembali saat harga turun, secara otomatis, bitcoin anda akan bertambah banyak.
Anda bisa melihat cara Membeli bitcoin atau menjual bitcoin. Dan saya juga ada tutorial lengkap Trading bitcoin agar selalu untung.

Mendapatkan Bitcoin dari Investasi Bitcoin

sebenarnya ini tidak begitu saya rekomendasikan, karena peluang untung dan ruginya adalah 50% : 50%. Artinya jika anda berain investasi, maka anda harus siap untung dan siap rugi. Karena pada dasarnya tidak ada investasi yang benar-benar 100% aman. Beberapa investasi bitcoin yang pernah saya ikuti dan alhamdulillah saya sukses di sana adalah Investasi Mining Bitcoin Aman Menguntungkan di Cryptowealth, Investasi Aman Dengan Modal Super Kecil Profit 50% Dari Modal Awal Selama 7 Hari RCB 50%, Investasi bitcoin. dan lain lain.

Sementara itu saja dulu, ini sudah begitu malam, nanti jika ada kesempatan saya update kembali artikel ini agar sesuai dengan judul artikel ini yaitu Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder.
Jika anda program-program untuk mendapatkan bitcoin, silakan ikuti iklan iklan yang ada di dalam blog saya ini.

1 comment for "Panduan Lengkap Pemula Bitcoin dari Newbie sampai Menjadi Miliarder"

  1. View Cryptocurrency prices, volumes, market capitalization, charts,and volumes.

    ReplyDelete