Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upload Dokumen KTP SIM Atau Pasport Untuk Mendapatkan Approve Akun Trafficmonsoon

Getbitcoindollar_ Haloo,,,,halooo,,,haloooo,,, setelah kita membuat akun melalui tutorial Cara Baru Belajar Mendapatkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Trafficmonsoon $351 Per Bulan, kini saatnya kita melakukan langkah terakhir yaitu Upload Dokumen KTP SIM Atau Pasport Untuk Mendapatkan Approve Akun Trafficmonsoon, karena tanpa kita mengupload salah satu dokumen itu tadi, kita tidak dapat menghasilkan uang dollar dari internet melalui Trafficmonsoon.
Ingat, gunakan Dokumen yang valid, jangan coba-coba cari dokumen di pencarian google, dijamin gak bakalan diapprove akun anda, ini pengalaman pribadi saya,,hik,,hiks,,hiksss,,,.
Sekarang,,nggak usah banyak cing cong,,,langkah-langkah Upload Dokumen KTP SIM Atau Pasport Untuk Mendapatkan Approve Akun Trafficmonsoon yaitu:
1. Login ke Akun Trafficmonsoon anda terlebih dahulu.
2. Edit Profile


3. Periksa data yang sudah ada, sesuaikan dengan KTP, SIM atau Passport yang akan kita upload. kalau sudah cocok, isikan Transaction PIN atau Withdraw Code yang kita buat saat pendaftaran tadi.
lalu Klik "Update"
4. Kemudian klik "Not Verivied" untuk memulai mengaupload dokumen kita.

5. Sampei disini, perika kembali nama akun kita, lalu klik "browse"
Sampei disini, status akun kita masih pending, 

tinggal tunggu beberapa jam hingga akun kita menjadi Approved.
Jika Status Sudah approved, kita sudah siap untuk mendapatkan uang dollar dari internet secara gratis. 

Buatlah 19 akun lagi agar teknik yang saya jelaskan di Cara Baru Belajar Mendapatkan Uang Dollar Dari Internet Melalui Trafficmonsoon $351 Per Bulan bisa bekerja dengan baik.

Post a Comment for "Cara Upload Dokumen KTP SIM Atau Pasport Untuk Mendapatkan Approve Akun Trafficmonsoon"