Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM

Getbitcoindollar_Judul artikel saya bikin seperti ini Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM. Sebenarnya, tidak ada satupun program investasi yang benar-benar aman, Semua akan SCAM pada waktunya. Karena pada program investasi, prinsipnya kita siap untung dan siap buntung alias rugi, karena programnya sudah SCAM. Jadi, sebelum kita mengikuti program investasi, kita siapkan mental kita dulu, bersiaplah bahwa dana atau uang yang kita investasikan akan hilang sewaktu-waktu, itu kemungkinan terburuknya.

Tapi, walaupun investasi bitcoin bisa dibilang berresiko tinggi, kita dapat meminimalisirnya, dan jika kita cermat dalam mengikuti program investasi bitcoin ini, maka bukan mustahil uang anda akan berkembang secara berlipat ganda.

Nah, sebelum memulai program investasi, ada baiknya kita menyimak beberapa hal yang harus diperhatikan untuk meminimalisir terjadinya kerugian dari program investasi bitcoin.
Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM

Inilah Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM.

HYIP (High Yield Investment Program) yaitu proram investasi yang memberikan janji keuntungan mulai dari 1% sampai 11% perhari dari investasi yang kita depositkan.

1. Kenali Website HYIP - nya.
Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM 2

Sebelum mengikuti program investasi HYIP, pastikan kita mengecek terlebih dahulu:
- Umur Web
- Tanggal pendaftaran Hosting
- Mulai aktif dan tanggal Expired
Untuk mengenali itu kita bisa pake WHOIS.
Ikutilah program Investasi HYIP yang belum berjalan lama, yang saya anjurkan Program yang belum sampai usia 1 bulan, lebih dari satu bulan, maka besar kemungkinan sisa waktu yang ada, program investasi itu akan SCAM.


2. Keamanan Web, DDOS dan SSL
Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM 3

Website dengan sistem keamanan DDOS dan SSL agar terhindar dari Hacker, kemungkinan besar Web tersebut akan bertahan lama karena pengelolanya serius dengan pengamanan webnya. Ciri Web yang Pake sudah pakai SSL adalah yang alamatnya diawali HTTPS:// atau yang lebih bagus lagi udah Green Bar.

3. Monitoring HYIP
Agar kita merasa lebih yakin, di browsing dulu melalui thread atau forum yang membahas tentang HYIP tersebut, dan lihat comment dari orang-orang yang telah mengikuti programnya. Bila ada tanggapan negatif, mending pertimbangkan lagi sebelum mendaftar di program tersebut. Monitoring juga bisa lebih mudah dengan melihat HYIP tersebut membayar atau tidak lewat Website yang khusus memonitor HYIP. salah satu yang saya rekomendasikan adalah allhyipmonitors.com
atau website monitoring lain. Disitu juga kita bisa lihat WHOIS dari website HYIP, umur serta keamanan websitenya. Apakah masih membayar atau tidak.

4. Program yang ditawarkan
Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM 4
Semakin besar Profit yang ditawarkan biasanya semakin cepat HYIP akan menjadi SCAM. Carilah program yang menawarkan profit yang masuk akal dan jangan tergiur dengan program profit yang besar dengan waktu yang relatif singkat karena biasanya itu program PONZI atau Pyramid ( Member lama dibayar oleh member yang baru).
Penawaran profit yang paling aman/ masuk akal adalah =<3% per hari, lebih dari itu perlu waspada.

5. Investasi dengan bijak
Apabila kita ingin merasakan pahit manisnya HYIP, Jangan sekali-kali pakai uang dapur apalagi hasil hutang. Karena resiko kehilangan juga besar, investasi sesuai dengan kemampuan. Ambil jangka waktu yang paling singkat dulu dan investasi minimum.

6. FAQ dan Online Support
Agan perhatikan menu FAQ dan coba perhatikan isinya. Kemudian agan bandingkan dengan program HYIP yang sudah SCAM. Apakah ada kesamaan atau malah sama persis. Hal ini mungkin terlihat sederhana, tapi hal yang sederhana kadang memberikan petunjuk yang jelas. Bila FAQ sama dengan FAQ dari site yang sudah SCAM berarti adminya hanya Copas aja, hal ini menunjukkan tidak adanya keseriusan dari pengelola websitenya,mending agan menjauh. Lebih bagus lagi jika ada Online Chat Support dan lihat respond dari admin, apakah fast respond atau slow respond. Baik melalui Online Chat maupun by Email.

7. Investasi di Lebih dari satu program.
Dalam berinvestasi, jangan pernah menaruh uang anda hanya ada dalam satu program dalam jumlah yang besar. Lebih baik ikutilah program investasi di beberapa website. Istilahnya adalah, jangan menaruh telur dalam satu keranjang. Jadi jika di salah satu program yang kita ikuti terjadi SCAM, maka kita masih ada program lain yang masih membayar.

8. Bersiap Untung dan Rugi.
Ini saya ulang lagi, walaupun di atas sudah ada, karena tidak setiap orang memiliki mental siap untung dan siap rugi. Yang banyak terjadi, ketika orang mengalami untung, ia dengan bahagianya menggunakan hasilnya dengan berbelanja tanpa kendali, atau bahkan kembali menginvestasikan hasilnya di web yang sama, hasil akhirnya, justru ia akan kena SCAM.
Dan anda juga harus siap rugi, jangan pernah menyalahkan siapapun jika anda terkena scam, baik itu upline anda, penyedia program atau yang mengenalkan program investasi itu. Karena itu adalah sebuah resiko yang sudah pasti melekat di program investasi semacam HYIP ini.
Demikian Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM, semoga membantu. Terimakasih...!

Post a Comment for "Tips HYIP Investasi Bitcoin Aman Anti SCAM"