Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Market IGNIS Dibuka Hari Ini di Bitcoin.co.id, bersiaplah menjadi milyarder

Beberapa waktu lalu, telah pemain Cryptocurrency sempat dihebohkan dengan isu IGNIS, sebuah koin yang didapatkan dari adanya proses Airdrop bagi para pemegang Koin NXT.

Harap-harap cemas sampai Airdrop terjadi, dimana harga NXT melambung tinggi dan sampai menjelang Airdrop harga NXT turun drastis dan membuat bimbang para trader yang memagang NXT, apakah harus menjual NXT atau bertahan memegang NXT dengan harapan akan mendapatkan koin IGNIS gratis dengan rasio NXT:IGNIS adalah 1:0,5.

Dan kabar gembira kali ini, IGNIS akan secara resmi diperdagangkan di pasar Bitcoin Indonesia. PT. Bitcoin Indonesia telah merilis pengumuman itu pada Kamis 4 Januari 2018 mellui email yang dikirim kepada seluruh member Vip.Bitcoin.co.id seperti berikut ini.

Halo Bitcoiners!
Hari ini, pada tanggal 4 Januari 2018 pukul 15.00 WIB. Anda bisa memperjual-belikan IGNIS dengan Rupiah di www.bitcoin.co.id. Fee untuk memperjualbelikan IGNIS dengan Rupiah sama seperti Bitcoin, yaitu 0.3% untuk market taker, dan 0% untuk market maker.

IGNIS merupakan airdrop dari NXT pada tanggal 28 Desember 2017 tahun lalu.

Ayo trading IGNIS sekarang juga! Segera log in ke www.bitcoin.co.id dan nikmati kemudahan trading cryptocurrency di bursa kami!

Salam profit,
PT. Bit Coin Indonesia

Jadi, pada Kamis 4 Januari 2018 pukul 15.00 WIB, anda bersiap-siap untuk membeli IGNIS di Vip.bitcoin.co.id karena iasanya koin baru yang masuk ke pasar Vip.bitcoin.co.id harganya akan langsung naik. Disitulah anda akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari berdagang Cryptocurrency.
Dan kabar gembira kali ini, IGNIS akan secara resmi diperdagangkan di pasar Bitcoin Indonesia. PT. Bitcoin Indonesia telah merilis pengumuman itu pada Kamis 4 Januari 2018 mellui email yang dikirim kepada seluruh member Vip.Bitcoin.co.id seperti berikut ini.

Penjelasan tentang apa itu IGNIS

Koin IGNIS dan ARDR akan dialokasikan ke akun pengguna di blok genor Ardor. Distribusinya akan didasarkan pada cuplikan satu kali yang dilakukan di atas blockchain Nxt ("Ardor Genesis Snapshot"), yang akan dilakukan sesaat sebelum peluncuran Ardor, sebagai berikut:

Distribusi IGNIS


Jumlah total koin IGNIS yang dikeluarkan sama dengan setengah dari jumlah koin NXT yang ada pada blokir Nxt pada saat Snapshot Kejadian Ardor, ditambah 500 M (lima ratus juta).

Setengah dari koin IGNIS akan dicadangkan dan didistribusikan secara otomatis ke pemegang NXT berdasarkan saldo akun mereka pada saat Snapshot Kejadian Ardor, dengan rasio 1 NXT = 0,5 IGNIS.

Bagian lain dari pasokan koin IGNIS sebagian digunakan oleh Jelurida untuk melakukan IGNIS Token Sale yang sukses selama periode tiga bulan (05 Agustus - 04 Nov), mengumpulkan 167 M NXT, yang sebagian dikonversi menjadi fiat, Bitcoin, dan Ardor . Sampai akhir penjualan token, total dana tersebut mencapai lebih dari $ 15.000 000.

Dana ini akan digunakan untuk pengembangan, pemeliharaan, kemajuan, dan promosi platform markas Nxt dan Ardor di seluruh dunia, serta juga melindungi intelektual. milik basis kode

Penjualan token dilakukan di platform blockchain Nxt, menggunakan "mata uang terkontrol" yang disebut JLRDA. Untuk 1 JLRDA token para peserta di ICO akan menerima 1 koin IGNIS pada saat Ardor Genesis Snapshot. (Lihat IGNIS Token Sale Whitepaper untuk mendapatkan gambaran rinci tentang kerumunan IGNIS dan Platform Ardor.)

The Ardor Genesis Snapshot direncanakan pada tanggal 28 Desember 2017, di ketinggian blok 1636363. Peluncuran perangkat lunak produksi Ardor akan segera dilakukan setelah cuplikan, dengan blockchain dijadwalkan dimulai tepat pada 1 Januari 2018, 00:00:00 UTC.

Distribusi ARDR


Distribusi koin ARDR akan 100% berdasarkan saldo aset ARDR (aset id: 12422608354438203866) dari blokir Nxt, dengan rasio 1: 1, dengan setiap akun pengguna secara otomatis menerima jumlah koin ARDR yang sama di platform Ardor sebagai jumlah Token ARDR yang mereka miliki pada saat pengambilan foto.

Sebagai pengingat, token ARDR pada blokir Nxt dialokasikan ke pemegang NXT berdasarkan saldo NXT rata-rata mereka selama periode tiga bulan di tahun 2016.

Token ARDR telah bebas diperdagangkan sejak saat itu. Tidak ada koin ARDR baru yang akan dibuat.

FAKE TOKENS WARNING

Ada kemungkinan token palsu dengan nama serupa atau sama yang dibuat oleh pihak ketiga juga muncul di area lain dari dompet seperti Asset Exchange atau Marketplace. Karena sifat terdesentralisasi blockchain, tidak mungkin mencegah pembuatan token tersebut dan Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, atau ketidakmampuan menerima IGNIS, yang timbul dari pengguna yang membeli token pihak ketiga tersebut.

SEJAK JLRDA TOKENS TIDAK DIPERDAGANGKAN DAN TIDAK TERSIRAT, PIHAK KETIGA MENCOBA UNTUK MENJUAL ANDA JLRDA TOKENS MENJUAL ANDA MENGIKAT!

PERDAGANGAN TOKENS ARDR PADA BLOCKCHAIN NXT SEKARANG JUGA DIPERLUKAN, SEBAGAI ARSIP GENESIS SNAPSHOT SUDAH DAPAT DIAMBIL. JANGAN MEMBELI ARDR APAPUN ATAU SERING NAMED TOKENS ON NXT BLOCKCHAIN!
PEMBERITAHUAN PENTING:

Semua informasi resmi mengenai IGNIS ICO dan Airdrop akan dipublikasikan di situs Jelurida saja. Jika Anda menerima informasi dari sumber lain, pastikan selalu konsisten dengan halaman ini. Jika ada perbedaan antara teks bahasa Inggris dan terjemahannya, versi bahasa Inggris dianggap sah dan benar.

1 comment for "Market IGNIS Dibuka Hari Ini di Bitcoin.co.id, bersiaplah menjadi milyarder"

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam bangkok

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete