Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!

Cara Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine. Bitcoin lagi lagi yang akan kita bicarakan pada kesempatan kali ini, tetapi tunggu dulu, seperti pada judul artikel ini pembahsan kita juga ada kaitanya dengan Litecoin dan Dogecoin sebagai uang virtual pengintil yang masih terbilang murah dibanding Bitcoin.

Dan mining menjadi salah satu cara paling simple dan paling enak untuk kita lakukan supaya mendapatkan uang virtual, dan nayatanya Wdmine salah satu situs yang saya temukan sekaligus andalkan, kenapa di andalkan? karena situs ini 100% membayar tidak hanya ucapakn belaka saya selaku admin pun sudah mencobanya dan berhasil WD ke indodax/vip.bitcoin saya.

Untuk mempersingkat waktu ok deh, gimana caramainya biar gak penasaran yang pengen ikut juga mining seperti saya secara gratis silahkan guys, simak penjelasanya dibawah ini ya.
  1. Silahkan kamu buka situs yang saya maksud terlebih dahulu dan Register di Wdmine .
  2. Maka secara otomatis kamu akan masuk ke halaman awal pada situs tersebut seperti nampak pada gambar dibawah ini guys.
    Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!
    Dan langsung saja guys, untuk melakukan registrasi kamu klik timnbol bewarna kuning bertulisan SIGN IN / SIGN UP yang tertera di bagian header.
  3. Untuk melakukan pendaftaran atau SIGN UP pada situs ini sebenarnya sangat mirip dengan Speedmine yang notabenya kita masuk/daftar menggunakan akun Google kit guys.

    Jadi langsung saja kamu cari atau scroll kebawah klik tombol bertulisan Signed in dengan ada logo huruf G dari Google dan daiats tombol tersebut ada tulisan Login with Google.
    Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!
    Setelah klik tombol tersebut dan jika kamu login menggunakan browser ada beberapa akun Google kamu pilih salah satu saja guys. 
  4. Jika sudah login mengggunakan akun Google maka kamu akan masuk ke halaman dashboard mining dari Wdmine dan selamat kamu berhasil mendapatkan bonus 1 MH/S secara gratis guys.

    Untuk lebih jelasnya apa yang saya maksud silahkan kamu lihat pada gambar dibawah ini guys.
    Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!

  5. Dan cara memulai untuk mining pada situs ini, silahkan kamu pilih salah satu saja uang virtual apa yang ingin kamu tambang ada Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dan lain lain, tinggal kamu klik logo dibawahnya saja guys.

    Sebagai contoh saya ingin menambang Dogecoin, maka pada halaman dashboard saya klik saja guys logo Dogecoin untuk menambangnya.
    Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!

  6. Setelah itu maka secara otomatis akan muncul halaman/pop up baru dan menampilkan sebuah tombol bertulsan Start Mining bewarna kuning, untuk memulai menambang klik tombol tersebut dan pastikan tombol tersebut menjadi warna hijau dan bertulisan Mining, seperti pada gambar dibawah ini guys.
    Dan selamat kamu sudah berhasil melakukan mining di Wdmine.


  7. Untuk melakukan WD atau Withdraw ke wallet kita, kita tinggal klik menu Withdraw di atas dan tinggal arahkan jenis uang apa yang ingin kita WD guys.
    Namun ada ketentuan untuk melakukan WD, seperti saya akan melakukan WD Dogecoin ke wallet saya, ternyata ballance Dogecoin di Wdmine saya minimal sudah mencapai 20 Dogecoin guys.
    Jika kamu sudah mencapai dgn ketentuan tersebut, kamu tinggal masukan alamat uang virtual kamu dan berapa banyak uang virtual kamu tinggal klik tombol Withdraw deh yang bewarna kuning dibawahnya.
Untuk afdol pada artikel postingan ini, saya kasih nih guys bukti screenshoot saya berhasil melakukan WD pada situs Wdmine ke indodax atau vip.bitcoin.
Dan itulah dia guys Cara Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine , semoga bermanfaat dan bagi yang mau mencoba silahkan selagi gratis atau free moggo sebelum scam atau tidak membayar lagi. 

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa balik lagi lain waktu dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

1 comment for "Cara Mudah Mining Bitcoin, Litecoin dan Dogecoin di Wdmine 100% GRATIS!!"