Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin KAYA RAYA, Bisnis Online Tanpa Modal 2020

Ingin kaya Raya di tahun 2020? Bahkan yang hanya dari bisni Online yang tanpa mengeluarkan modal? Saat ini banyak orang mencari-cari bisnis online di ineternet, di seluruh Indonesia, bahkan dunia. Dan ternyata, Usaha bisnis online itu benar-benar dapat  menghasilkan jutaan bahkan hingga miliaran rupiah.

Saat bermain internet, berselancar di dunia maya, pernahkah anda melihat Detik, Tribunnews, Dropshipper, Atta, Jessnolimit, semua bekerja dibidang usaha online.

Saat ini memulai usaha online lebih mudah dikerjakan daripada beberapa tahun lalu Dengan adanya media sosial advertising (iklan). Segera action sekarang karena dikemudian hari biaya iklan akan menjadi semakin mahal dalam beberapa tahun kedepan.

Bikin KAYA RAYA, Bisnis Online Tanpa Modal 2020

Berikut ini beberapa Bisnis Online yang berhasil kami himpun spesial untuk anda.

1. Bisnis Online menjadi Youtuber

Bisnis online menjadi Youtuber saat ini menjadi hal yang digandrungi oleh banyak orang, disamping dapat membuat orang menjadi terkenal dalam waktu yang relatif singkat, menjadi seorang Youtuber atau content creator juga akan dapat menjadi ladang pundi pundi uang melalui bisnis internet ini.

Apalagi, saat ini dengan kualitas sambungan internet yang cukup baik, dan harga paket data yang terjangkau, menjadi youtuber sangatlah mudah, ditambah lagi handphone yang dimiliki setiap orang saat ini sudah hampir pasti memiliki fitur penjelajah internet untuk pengguna, dan memiliki fitur kamera yang hebat untuk para kreator dengan fasilitas yang seadanya dulu.

Sudah banyak Youtuber youtuber sukse macam Atta halilintar yang saat ini menjelma menjadi artis Indonesia, bahkan banyak kalangan artis Indonesia yang kini beralih profesi menjadi youtuber untuk dapat langsung berinteraksi dengan para penggemarnya.

Ingin menjadi Youtuber? Silakan ikuti tutorialnya di Cara Menjadi Youtuber.

2. Bisnis Online dengan menjadi Blogger

Jika anda sering membaca artikel di internet, maka anda akan banyak melihat blog-blog karya para blogger yang menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi kita. Nah, ternyata, bagi kalian yang hobi menulis, di blogger anda bisa menulis sekaligus mendapatkan uang dari internet. Untuk menjadi seorang blogger, bahkan bisa dimulai tanpa modal alias gratis, seperti blog yang anda baca saat ini, adalah blog gratisan, namun, penulis tetap berusaha memberikan informasi yang berkualitas meskipun dari media yang gratisan.

Di blogger, Anda perlu membuat konten secara konsisten, dan itu juga harus berupa konten yang mendidik, menyelesaikan masalah orang, menginformasikan atau menghibur orang.

Dengan kata lain, perlu menangkap minat mereka dengan cara tertentu atau anda bisa membuat situs niche.

Nah, di Blogger sendiri, ada beberapa cara untuk berbisnis online dan mendapatkan uang, seperti:

a. Iklan PPC Google Adsense

Iklan PPC (Pay per click) dari google adsense adalah layanan dari google untuk para pengguna Google. Dengan membut blog yang berkualitas, maka anda bisa ikut berpartisipasi dalam program periklanan Google Adsense seperti pada blog yang sedang anda baca ini, walaupun gratis, ternyata bisa mendapatkan uang dari Google Adsense dengan menayangkan iklan. Anda akan mendapatkan uang atau dibayar dari setiap kunjungan dan klik iklan pengunjung blog anda.

b. Affiliate Marketing

Affiliate marketing, dalam bahasa kesehariannya adalah menjadi makelar. Layaknya seorang makelar, anda harus bisa berpresentasi menjelaskan keunggulan sebuah produk sehingga seorang pembeli menjadi tertarik untuk membeli suatu barang, yang sebenarnya barang itu bukan milik anda, anda hanya menjadi makelar saja.

Nah, di affiliate marketing ini, yang anda lakukan adalah membuat artikel presentasi sebuah produk dari website affiliate, yang nanti jika ada orang tertarik dengan barang yang anda presentasikan, kemudian akan berlanjut membeli barang tersebut, nah di situlah anda akan mendapatkan imbalan uang. Imbalan dari Bisnis Affiliate termausuk besar, bhkan ada yang sampai 100-200 $ dari setiap transaki yang dilakukan.

Untuk cara berbisnis affiliate, akan diulas dilain waktu yaah.

c. Bisni Online Jual Iklan

Dengan memiliki sebuah blog yang rame pengunjung, maka anda akan dapat menaawarkan kolom tempat di blog anda untuk dipasang iklan perorangan. Nah di sini, nda dapat membuat kesepakatn tersendiri dan membuat aturan sendiri terkait dengan pemasangan iklan dari para klien anda, anda yang mengatur harganya, yang di negoiasikan dengan klien anda. Di sini anda tak perlu di atur atur dengan banyaknya peraturan eperti jika anda ikut program PPC dari Google Adsense.

3. Bisnis Online Menjadi Dropshipper

Hampir sama dengan bisnis online affiliate, bisnis dropship juga menjual barang milik orang lain, hanya saja, di sini kita menjual barang orang lain, sekaligus menentukan harganya sendiri dan menentukan keuntungan yang kita inginkan.

Bahasa sederhananya, untuk menjadi dropshipper, kita hanya perlu meminjam barang dagangan orang lain yang akan kita jual, dan kita mengambil keuntungan dari penjualan itu dengan menaikkan harganya dari harga yang kita pinjam.

Caranya sangat mudah, silahkan anda bermain main ke marketplace seperti bukalapak, shopee, tokopedia atau yang lain. Ambil gambarnya barang yang ingin kita jual, lalu posting di forum jual beli seperti facebook, nanti jika ada yang berminat membeli, maka pembeli akan membayar kepada kita, dan kita lanjutkan orang itu dengan membelikan barang di marketplace yang kita ambil gambarnya tadi.

4. Bisnis Online di Facebook Adbreak

Jika anda sudah memahami bisnis youtuber, maka ini adalah hal yang hampir sama, yaitu kita membuat video yang kita upload di sebuah fanpage facebook, lalu kita daftarkan untuk dipasangi iklan dari pihak facebook. Pendaptan dari Facebook Adbreak ini lumayan besar, bahkan lebih besar daripada hasil yang diperoleh dari Youtube dengan jumlah view atau tayangan yang sama. Misalnya, di Youtube sebuah Video dengan tayangan 10.000 tayangan bisa mendapatkan 1$, maka di facebook Adbreak dengan jumlah tayangan segitu sudah bisa menghasilkan sekitar 2-4 $.

5. Bisnis Online dengan menjadi selebgram di Instagram

Instagrm merupakan media sosial seperti facebook, twitter dan lainnya. Di instagram, jika anda sudah terkenal, maka anda akan banyak kebanjiran order untuk hanya sekedar berfoto dengan memegang suatu barang dari sponsor. Lihatlah instagram para arti, mereka upload foto dengan membawa tas bermerek misalnya, itu mereka tidak hanya sekedar uplod atau selfie doang, tapi mereka dihargai mahal dari produsen produsen yang mengendorse akun instagram mereka.

Karena mereka seorang arti, itu mungkin lebih mudah bagi mereka untuk mendapatkan ribuan atau bahkan jutaan follower, bagaimana dengan anda?

Yang anda bisa lakukan untuk mengawali bisnis di instagram, buatlah postingan postingan yang menarik di instagram sehingga nanti banyak orang yang mem follow akun anda, misalnya kata kata lucu, kata kata mutiara. Jgalah sikap anda terhadap follower anda. Nah jika follower anda sudah banyak, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan tawaran endorsment dari sebuah produk.

Sebenarnya masih banyak banget bisnis online yang belum saya bahas, nanti dilain waktu, artikel ini saya update lagi untuk penambahan informasi seputar bisnis online tanpa modal, jadi sering seringlah main ke blog ini yah.



1 comment for "Bikin KAYA RAYA, Bisnis Online Tanpa Modal 2020"

  1. This way my pal Wesley Virgin's adventure begins in this shocking and controversial video.

    You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "self mind control" secrets that the government and others used to obtain everything they want.

    These are the same SECRETS tons of celebrities (notably those who "became famous out of nowhere") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You've heard that you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that thought has even occurred INSIDE your own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around seven years back, while riding an unlicensed, trash bucket of a vehicle with a suspended license and with $3.20 on his bank card.

    "I'm absolutely fed up with living paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You've been a part of those those types of thoughts, right?

    Your success story is waiting to be written. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

    Take Action Now!

    ReplyDelete