Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Trading Bitcoin dan Crypto Terpercaya di Indonesia

Jika kamu udah sampai di sini, pasti udah nggak asing lagi sama Bitcoin dan mungkin udah punya juga, ya kan? Nah, langkah selanjutnya, mungkin kamu mau tuker-tukeran buat bisa manfaatin Bitcoin yang kamu punya. Nah, pertanyaannya sekarang, di mana sih tempat yang oke buat jual-beli Bitcoin

Nih, ada 12 situs trading Bitcoin terbaik di Indonesia yang sering dipakai sama komunitas cryptocurrency:

Situs Trading Bitcoin Terpercaya di Indonesia

Trading Crypto Indodax

Nah, kalo kamu ngomongin situs trading Bitcoin yang gede banget, pasti deh nggak bisa lupain Indodax.com. Itu kan situs pertama kali didirikan di Indonesia, loh, udah sejak tahun 2013! Awalnya namanya Bitcoin.co.id, tapi sekarang udah berganti jadi Indodax.com. Situs trading Bitcoin yang satu ini emang besar banget di Asia Tenggara, tau! Mereka punya lebih dari 100 jenis aset digital yang bisa kamu tuker-tukerin.

Kalo kamu lebih suka trading pake ponsel, tenang aja, Indodax juga punya aplikasi seluler buat kamu download. Jadi, bisa trading sambil nyantai di mana aja.

Kalo mau daftar di Indodax, kamu bisa baca artikel di sini, ya. Yuk, mulai berpetualang di dunia trading Bitcoin sama Indodax!

Trading Crypto di Binance

Binance adalah situs komersial terbesar di dunia hingga saat ini. Anda tidak dapat melakukan deposit menggunakan mata uang FIAT dan Anda hanya dapat membuat cryptocurrency. CEO Binance, CX, mendirikan Binance pada 2017 dan berkembang sangat pesat hari ini. Binance adalah situs perdagangan trading  Bitcoin terbaik karena volumenya yang besar dan likuiditas yang menjanjikan.

Trading Crypto di Rekeningku atau Reku

Reku.id juga merupakan situs perdagangan trading  Bitcoin Indonesia yang aktif bermain di pasar cryptocurrency. Dimulai dari pabrik penambangan Bitcoin, Rekeningku.com meluncurkan situs perdagangan trading nya pada 2017. Bagi Anda yang berdagang di akun saya. Selain desktop, Anda juga dapat menggunakan Akun saya melalui aplikasi seluler dan mengunduhnya melalui PlayStore. Akun saya memiliki token sendiri yang disebut ANA Coin dan biaya perdagangan trading  akan lebih murah menggunakan ANA Coin. Untuk tutorial mendaftar di akun saya, Anda dapat membacanya di sini.

Trading Crypto di Toko Crypto

Berbeda dengan yang lain, TokoCrypto adalah salah satu situs perdagangan trading  Bitcoin di Indonesia yang tidak menyediakan buku pesanan. TokoCrypto adalah OTC (On the Counter) di mana transaksi komersial Bitcoin terjadi langsung antara pengguna tanpa pasar. Dengan OTC, terkadang harga BTC dapat meningkat dan memberikan lebih banyak keuntungan bagi para pedagang. Sama seperti Indodax dan akun saya, Tokocrypto juga dapat digunakan melalui aplikasi mobile-nya. Di bawah ini adalah cara mendaftar di Tokocrypto.

Trading Crypto di Coinone Indonesia


Berhasil di Korea Selatan, Coinone juga telah menembus pasar cryptocurrency Indonesia dan telah menjadi salah satu pilihan terbaik situs perdagangan trading  Bitcoin di Indonesia. Coinone Indonesia menawarkan berbagai aktivitas digital yang dapat dipertukarkan di platformnya. Coinone adalah salah satu dari 10 bursa efek dunia teratas di dunia. Berbekal tim TI dari Korea, Coinone menjanjikan keamanan bagi para penggunanya untuk berdagang dengan tenang. Berikut ini adalah tutorial tentang menjual dan membeli Bitcoin di Coinone Indonesia.

   

Trading Crypto di UpBit Indonesia


UpBit adalah situs komersial Korea Selatan yang memasuki pasar Indonesia. UpBit adalah pertukaran terbesar di Korea dan pada awal 2019 mulai membangkitkan kembali pasar cryptocurrency Indonesia. UpBit juga memiliki aplikasi seluler yang cukup responsif bagi pengguna yang lebih suka berdagang ponsel. Anda sudah dapat menggunakan UpBit dengan setoran Rupiah.

Panduan terkait: cara bermain Bitcoin

Trading Crypto di Luno


LUNO adalah platform pertukaran yang berasal dari Inggris dan telah hadir di pasar cryptocurrency Indonesia sejak 2014. LUNO menawarkan fitur yang sangat intuitif untuk pengguna yang masih amatir. Platform LUNO sangat mudah digunakan dan sumber daya digital yang tersedia adalah BTC dan ETH. Anda dapat mendaftar di LUNO dengan membaca panduan berikut.

Trading Crypto di Triv

Triv adalah portal mata uang digital yang tidak hanya mencakup aset kriptografi tetapi juga Paypal. Anda dapat membeli berbagai mata uang digital melalui platform Triv. Triv meluncurkan Tpro sebagai platform khusus untuk perdagangan trading  aset kriptografi seperti Bitcoin dan aset kriptografi lainnya.

Trading Crypto di Bitocto

Bitocto adalah situs perdagangan trading  Bitcoin Indonesia yang mulai beroperasi pada 2018. Bitocto menyediakan layanan perdagangan trading  aset digital dengan mudah dan aman. Anda dapat mengunjungi situs web Bitocto, mendaftar dan mulai berdagang di platform Bitocto.

Trading Crypto di OKEx

OKEx adalah pertukaran dari China yang sudah mulai menghidupkan pasar Indonesia. OKEx adalah salah satu dari 10 pasar teratas di dunia. Baru-baru ini, OKEx meluncurkan proyek penawaran pertukaran awal (IEO) pertama dan merangsang komunitas dengan keuntungan 10 kali lipat. Jika Anda menyukai situs perdagangan trading  Bitcoin yang memiliki akses ke aset digital dari Tiongkok, OKEx mungkin menjadi pilihan Anda untuk berdagang.

Trading Crypto di Tokenomy


Tidak seperti bursa lokal lain yang menyediakan deposito dalam Rupiah, Tokenomy hanya menyediakan cryptocurrency cryptocurrency. Tokenomy juga menyediakan launchpad di mana pengguna dapat membeli token proyek baru dengan skema IEO. Beberapa proyek ICO menjual token mereka melalui Tokenomy Launchpad.

Trading Crypto di Huobi

Huobi adalah pertukaran lain yang berasal dari Tiongkok dan salah satu pertukaran terbesar di dunia. Huobi menawarkan pengalaman perdagangan trading  yang aman bagi para penggunanya secara global. Baru-baru ini, Huobi juga mulai menganggap Indonesia sebagai target ekspansi di Asia Tenggara. Huobi telah mulai beroperasi di Indonesia dan Anda dapat melihat situs webnya dalam bahasa Indonesia.
Untuk melihat perbandingan yang lebih jelas dari situs perdagangan trading  Bitcoin Indonesia, Anda dapat melihatnya di Perbandingan Exchange lokal.


Post a Comment for "Situs Trading Bitcoin dan Crypto Terpercaya di Indonesia"