Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit - Untuk mendapatkan Bitcoin tidak harus dengan cara membeli, mendapatkan bitcoin secara gratis juga bisa kamu lakukan dengan cara gratis,  melalui free mining atau faucet.  Jadi, Ingin dapat Bitcoin gratis ? inilah 10 situs web yang sudah dipilih yang dapat kamu coba untuk mendapatkan free Bitcoin.

Bitcoin Gratis Tanpa Deposit di Coinbase Earn

 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit 

Coinbase merupakan Salah satu situs yang memberikan Bitcoin gratis. Coinbase ini memilki program Coinbase Earn yang tidak lain adalah program pendidikan yang akan memberikan bayaran kepada orang yang belajar cryptocurrency.  Ada beberapa program yang coba ditawarkan untuk setiap cryptocurrency yang ada.


Masing-masing program pembelajaran di sini akan memberi kamu reward atau imbalan dalam bentuk mata uang kripto yang berbeda-beda, tapi kamu bisa menukarkannya atau meng-exchange dengan Bitcoin.  Untuk mencoba mulai belajar di Coinbase Earn, silahkan kunjungi situs Coinbase, lalu pilih Earn dalam menu products.  Kemudian telusuri kursus yang sudah disediakan dan mulai prosesnya. Untuk selanjutnya Coinbase akan meminta kamu untuk membuat sebuah akun sebelum mulai kursus. 

Bitcoin Gratis Tanpa Deposit di Feature Point

Di aplikasi Feature Point kamu akan mendapatkan sebuah hadiah. Aplikasi ini bisa kamu coba secara gratis untuk memulai menghasilkan poin. Nanti kamu akan dibayar dengan menggunakan poin yang kemudian  bisa ditukarkan dengan hadiah lain.  Ketika poin telah terkumpul sesuai dengan target yang diinginkan, kamu bisa menukarkannya dengan Bitcoin.

Supaya bisa mendapatkan Bitcoin senilai $5, maka kamu harus mengumpulkan setidaknya 3.000 poin, selanjutnya Bitcoin akan dikirimkan ke wallet di akun Coinbase kamu. Jika kamu berhasil mengajak lebih banyak orang dengan cara membagikan link affiliasi, kamu bisa mendapatkan bonus poin yang lebih banyak lagi. 

Bitcoin Gratis Tanpa Deposit di Daily Bitcoins

Kamu bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis setiap hari dengan hanya mengunjungi situs ini. Untuk bisa mendapatkan imbalan bitcoin itu kamu harus menonton iklan yang ada di situs, dan jika kamu klik iklan-iklan yang ada di Daily Bitcoins maka Bitcoin yang kamu dapatkan semakin banyak.

Di Daily Bitcoin ini juga memiliki program referral yang bisa kamu pakai agar penghasilan Bitcoin gratismu semakin melimpah. 

Bitcoin Gratis Tanpa Deposit di CryptoTab

Di CryptoTab, cara untuk mendapatkan Bitcoin adalah kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di browser chrome lalu gunakan untuk mining Bitcoin ketika browser sedang digunakan. CryptoTab ini sebenarnya merupakan sebuah mining pool raksasa yang menggunakan daya gabungan dari banyak komputer untuk mendapatkan Bitcoin.

Kamu hanya perlu log in dengan menggunakan akun Facebook atau Google, hal ini diperlukan agar saldo Bitcoinmu aman meski di kemudian hari kamu tidak sengaja menghapus aplikasi CryptoTab.

CryptoAddicted

Mendapatkan Bitcoin gratis di CryptoAddicted dilakukan dengan cara menonton iklan yang ada pada situs tersebut. Jumlah imbalan yang akan anda dapatkan tergantung dengan iklan yang ditonton. Saat kamu masuk ke CryptoAddicted ini semua penghasilan Bitcoin akan diakumulasikan ke dalam saldo. Ketika saldo akun sudah mencapai batas penarikan sebesar 50.000 satoshi, maka nanti akan secara otomatis reward itu langsung dikirim ke dompet Bitcoin yang didaftarkan di situs ini. 

Bitcoin gratis di Cointply

Cointply adalah Situs web penghasil free Bitcoin selanjutnya. Kamu bisa memperoleh Bitcoin di sini tanpa menggunakan modal sama sekali, cuma perlu internet dan smartphone.  Untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Cointply ini, kamu bisa menggunakan roll coin dan apabila beruntung nanti akan mendapatkan jackpot sebesar 50.000 koin.

Di Cointply kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan apabila menyelesaikan berbagai tugas misalnya menonton iklan, mengisi survey, main games, dan lainnya. Ketika koin telah terkumpul selanjutnya bisa di withdraw ke wallet Bitcoin atau dengan dogecoin. Kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus hingga 25%  jika menyebarkan link referral. 

Mendapatkan Bitcoin di Moonbit.com

Situs Moonbit.com merupakan faucet Bitcoin gratis yang memungkinkan membernya untuk mengklaim Bitcoin setiap lima menit sekali atau mengunjungi situs beberapa kali sehari supaya bisa menghasilkan Bitcoin gratis.  Moonbit tidak membatasi jumlah untuk withdrawa Bitcoin, jadi kamu bisa menentukan kapanpun jumlah dan waktu untuk menarik Bitcoin gratis yang berhasil kamu dapatkan.

Seluruh hadiah bitcoin gratis yang kamu peroleh di situs ini dilakukan secara instan dan akan langsung otewe ke dalam akun CoinPot. Moonbit juga mempunyai program referral yang memberi bonus 1% untuk setiap pengguna aktif yang mendaftar menggunakan link referral kamu. 

Jadi, Itu dia daftar situs web penghasil Bitcoin gratis yang bisa kamu coba untuk menghasilkan Bitcoin. Untuk mendapatkan Bitcoin yang banyak maka kamu harus konsisten dalam mengunjungi dan melakukan tugas yang diberikan oleh situs web penghasil Bitcoin gratis. Tapi pastikan kamu memilih situs yang tepat dan jangan sampai terkena penipuan.


1 comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Tanpa Deposit"