Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Beli dan Menambang

Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Beli dan Menambang
Cranks Crypto Bitcoin dalam beberapa tahun terakhir sangat diminta. Mata uang digital ini dianggap banyak orang sebagai peluang bisnis lain selain dana dan tindakan timbal balik.

Bitcoin juga dianggap menjanjikan sebagai instrumen investasi di masa depan.

Sayangnya, Bitcoin hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Berbeda dengan kasus mata uang konvensional yang diedarkan oleh negara.

Bitcoin diketahui hanya diproduksi 21 juta keping. Semakin banyak nilai pendakian sekarang sangat diburu oleh orang-orang di tambang.

Kegiatan penambangan tidak murah dan harus dibuat dalam kelompok. Ini membuat banyak orang enggan menjadi penambang.

Namun, ada alternatif untuk mendapatkan Bitcoin tanpa harus menambang atau membelinya atau mendapatkannya secara gratis.

1. Mendapatkan Bitcoin Dengan Faucet Bitcoin.

Faucet adalah platform yang memberikan harga dalam bentuk bitcoin kepada pengunjung atau pengguna saat melakukan tugas-tugas tertentu.

Mengacu pada yahoofinance, tugas ini bisa sangat mirip tape captcha, menonton iklan, bermain game online, kuis online dan berpartisipasi dalam survei, dll.

Setelah menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan 1 Satoshi setara dengan 0,00 0001 bitcoin. Berikut adalah beberapa faucet bitcoin populer yang digunakan untuk mendapatkan bitcoin gratis:

BonusbitCoin.
Freebitco.in.
Freebbitboiin.io.
Laboratorium freefacetsatoshi.
Fireface.
Coinpay U.
Satoshi Hero.
Btcbux.

Harap dicatat bahwa setiap platform harus memiliki batas kotak Bitcoin dalam jumlah maksimum.
Baca juga: JJK akan membahas aturan Bitcoin DKK dengan Bappeti

2. Mendapatkan Bitcoin Dengan Game Bitcoin.

Beberapa game seluler memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang crypto secara gratis. Cara mendapatkan Bitcoin dengan game ini yang Anda sukai karena tidak membosankan.

Permainan atau game yang dapat Anda coba untuk mendapatkan Bitcoin termasuk:

Koin
Mantra Kejadian.
EOS Knight.
Blockchain poker.
Altcoince fantasi.
Bitfun.
Pipa
DLIVE.


3. Mendapatkan Bitcoin Dengan Bitcoin Software.

Penggunaan perangkat lunak Bitcoin hampir terlihat seperti penambangan tetapi tanpa membeli komputer mahal dan biaya listrik yang signifikan.

Penggunaan perangkat lunak Bitcoin adalah cara untuk mendapatkan bitcoin yang dapat dibuat dari komputer di rumah.

Tetapi jumlah bitcoin yang diperoleh tidak sama pentingnya dengan aktivitas penambangan yang sebenarnya. Nilai yang diperoleh dari perangkat lunak Bitcoin sama dengan yang diperoleh dari katup bitcoin.

Ini adalah perangkat lunak yang dapat Anda coba untuk mendapatkan bitcoin gratis secara gratis.

Madu

HoneyMiner mudah digunakan perangkat lunak penambangan bitcoin. Anda cukup menggabungkan prosesor dan kekuatan GPU, HoneyMiner Minera mata uang dan keripik yang paling menguntungkan untuk Anda. Potongan-potongan dan token kemudian akan dikonversi menjadi bitcoin.

Mendapatkan Bitcoin Dengan NiceHash.

NiceHash adalah perangkat lunak pasar online yang membeli dan menjual daya komputer dari komputer Anda.

Mendapatkan Bitcoin Dengan Minor Cudo.

Cudo Miner adalah perangkat lunak multi-algoritma yang secara otomatis memilih mata uang paling menguntungkan untuk melemahkan. Kemudian ubah hasil menjadi bitcoin.

Mendapatkan Bitcoin Dengan Rollercoin.

Rollercoin adalah simulator aktivitas mata uang crypto online pertama di dunia. Anda juga dapat memasang mata uang kriptografi lainnya seperti Etherman dan dogecoin. Komunitas Rolercoin telah mencapai jutaan pemain.

Begitulah cara mendapatkan bitcoin gratis yang dapat Anda coba. Karena yang bebas yang perlu Anda persiapkan adalah meluangkan waktu dan minat untuk menanganinya.

Post a Comment for " Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Beli dan Menambang"