Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Multiply Freebitco Dengan Tampilan baru yang lebih elegan

Bicara bitcoin, pasti hampir semua penambangnya kenal dengan satu situs yang memang top ini, yaitu freebitco.in yang selama bertahun-tahun masih bertahan untuk membagi bitcoin gratis bagi membernya. Trik di Freebitco.in sudah Saya share sebelumnya seperti pada artikel Bermain Multiply Freebitco.in yang 95% menang dan Trik bermain multiply di freebitco.in 90% selalu menang atau artikel  Buat yang berani dan bernyali saja, Pasti menang menang di freebitco.in. Dan kali ini, saya share untuk tampilan baru, khususnya untuk tampilan multiply nya  yang saya sendiri juga baru membukanya setelah sekian lama tidak membuka situs web ini, saya tidak tahu sejak kapan tampilan ini berubah.
Cara bermain multiply freebitco.in
tampilan lamanya seperti ini.
Cara bermain multiply freebitco.in
dan tampilan barunya seperti ini.
Cara bermain multiply freebitco.in

Dengan perawatan web yang baik dan profesional seperti ini, saya yakin web ini akan terus bertahan dan akan selalu memberikan bitcoin gratis kepada seluruh membernya.
Dan untuk pengaturan pada permainan ini, masih sama seperti trik-trik terdahulu seperti trik ini atau trik yang ini dan kali ini saya share kembali trik pengaturan permainan multiply ini.
Sebelum masuk pengaturan, masuk tab MULTIPLY BTC terlebih dahulu, lalu klik tombol AUTO BETTING.
Pengaturannya seperti ini:
Cara bermain multiply freebitco.in
roll ke bawah lagi
Cara bermain multiply freebitco.in
Keterangan:
  • BASE BET: adalah t4ruhan awal kita, terserah anda mau t4ruhan berapa, jika punya modal banyak, boleh pasang t4ruhan yang lebih besar, namun jika modal pas-pasan, cukup 0,00000001 BTC saja.
  • BET ODDS: adalah peluang yang akan kita inginkan, standarnya adalah 2 tapi kita naikkan menjadi 3, apakah tidak bisa kita naikkan angka peluang itu? Bisa, tapi resikonya juga tambah besar, jadi kita main aman saja.
  • MAX BET: adalah t4ruhan terbesar yang akan kita pasang, ini akan mencegah kita mengalami kekalahan beruntun jika kita mengalami straight lose.
  • NUMBER OF ROLLS: adalah jumlah roll yang kita ingin kita mainkan melalui auto bet ini.
  • ON WIN, kita beri centang pada bagian Return On Base Bet, artinya jika Roll kita menang, maka t4ruhan akan dikembalikan pada t4ruhan awal kita pada BASE BET.
  • ON LOSE, kita beri centang pada increase bet by dan kita beri angkanya 50%, artinya jika roll kita kalah, maka t4ruhan akan dinaikkan sebesar 50%, sampai ROLL kita menglami kemenangan.
  • ON HITTING MAX/ WIN, kita centang pada return to base bet, artinya jika kita kalah, dan t4ruhan sudah sampai pada batas maksimal t4ruhan kita, maka t4ruhan akan kembali ke jumlah t4ruhan awal seperti pada BASE BET.
  • BET ON, kita pilih ALTERNATE, artinya roll yang dilakukan oleh AUTO BET kita akan menjalankan BET HI dan BET LO secara bergantian. 
  • Bagian DO NOT REFRESH WHEN FREE BTC TIMER RUNS OUT IF AUTO BET IS RUNNING kita beri centang, agar setelah satu jam kita bermain AUTO BET, sistem tidak melakukan refresh secara otomatis.
  • START AUTO-BET untuk segera memulai AUTO BET.
 dan tunggu hingga hasil dari bitcoin anda bertambah setiap saat, seperti ini.
Selalu Pantau perolehan hasil bitcoin anda, jangan terlena, segera hentikan proses auto betting setelah anda menang cukup banyak, karena setelah itu, dijamin anda pasti akan segera kalah.


2 comments for "Multiply Freebitco Dengan Tampilan baru yang lebih elegan"

  1. gak bakalan berhasil trik yang anda berikan hanya membuang waktu di pikir secara logika kalo trik anda bisa di gunakan web freebitco.in bakalan tutup gak sampai 1 bulan, bermain multy play sudah ada aturannya kita harus kalah mau pakai trik apapun gak bakalan di kasih menang kecuali web erorr

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Agan Barep barep5 atas masukannya,
    Mungkin ada baiknya agan baca artikel saya yanglainnya terkait dengan multiply, mainnya jangan serakah,,,kira2 main udah untung,cukup, berhenti dulu,,ga perlu banyak-banyak,,namanya juga main gratisan.
    nanti setelah 1 jam, nge roll lagi,,jalankan lagi triknya,,lagi lagi,,jangan serakah,,menang seperlunya saja.
    Trik semacam ini kalaupun menang terus, webnya ngga akan bangkrut, kenapa, karena mereka memasang iklan adsense di webnya,,kunjungan kita justru lebih dihargai lebih gede dr yang kita dapatkan dari nambang satoshi di web mereka.
    kurang lebihnya begitu, maslaah menang kalah, itu keberuuntungan saja, adakalanya trik work di saya,, blm tentu work di orang lain.

    ReplyDelete