Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PTC Paid To Click Ini terbukti Membayar

Paid To Click (PTC), ya dibayar untuk nge-klik.
Apa yang kita lakukan dengan komputer pasti kita 100% akan melakukan aktifitas yang namanya nge-klik. Dan klik dilakukan biasanya untuk melakukan action untuk engeksekusi link yang kita inginkan dan segera sign ke link tersebut. Namun, bagaimana jika aktifitas klik yang kita lakukan ternyata ada yang mau membayarnya? Itu yang pada sore hari ini akan saya share ke semua teman-teman.
Pada awalnya sebenarnya halaman ini saya gunakan untuk menyimpan situs situs yang saya gunakan untuk menghasilkan dollar lewat internet, namun saya rasa ingin membagikannya dengan pengunjung disini, karena saya pikir tak ada gunanya saya mendapat rizki kalau hanya saya yang menikmati, bukankah begitu masbro??
Ok, berikut situs-situs yang saya ikuti:
Buat Para Pengunjung, mohon kesediaannya jika menemukan PTC yang sudah SCAM tolong diinformasikan kepada Kami, Boleh melalui kolom komentar agar tidak menyesatkan yang lainnya, dan posting ini akan segera di update. Terimakasih
1. Clicksense (Recomended)
Dengan mengambil keuntungan dari program iklan online ClixSense, sebagai konsumen potensial online, Anda dapat benar-benar dibayar untuk browsing web Anda, hingga $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Penghasilan yang anda peroleh dibayarkan langsung kepada Anda setiap bulan. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen potensial online, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru Anda dan mulai menghasilkan uang segera.
silahkan daftar dulu:
 
2. Dominationbux>>>> SCAM
Di Dominationbux, anda sekali klik akan diberi komisi sebesar $0,01, cukup lumayan dan disini juga sangat cepat dengan instan payout yang hanya sebesar$1, jadi bisa payout setiap hari. untuk daftar seperti biasa dengan ikuti banner berikut:

3.Everbuxpaid (Recomended)
Yang ini lebih gila lagi, karena PTC ini hanya cukup mengumpulkan $0,1 untuk dapat segera landing di akun paypal anda, jadi tidak menunggu lama-lama yang mengakibatkan rawan scam atau penipuan.
- Klik Untuk $ 0,04 Per Click
- Klik Untuk $ 0,03 Per Ref Klik
- Hanya $ 0,10 minimum cashout
- Dijamin 4 iklan standar harian
- Komisi referral Tinggi
- Instan pembayaran melalui PayPal, AlertPay dan Perfect Money



4.Excellentbux
Disini, Anda hanya dapat memiliki satu account. Setiap usaha untuk membuat lebih dari satu account akan mengarah pada penghentian semua dari mereka, artinya tidak boleh ada perilaku kecurangan.
Persyaratan di PTC ini cukup ketat, Pembayaran dilakukan untuk ExcellentBux tidak perlu dibuat dari account prosesor pembayaran diverifikasi, dengan pengecualian PayPal. Semua pembayaran dilakukan melalui PayPal harus dilakukan dari rekening diverifikasi. Jika akun PayPal tidak diverifikasi, pembayaran akan ditolak dan dikembalikan ke jumlah awal. Untuk alasan keamanan, alamat email pembayaran prosesor yang digunakan untuk penarikan harus sama dengan yang digunakan untuk deposit. Itulah sebabnya PTC ini sangat direkomendasikan karena dari webnya saja memiliki kriteria profesionalitas yang tinggi. Silakan bergabung!


5. Mypayingbux
MyPayingbux memberikan Anda kesempatan untuk Perfect Money dan Skrill Pengguna, upgrade akun Anda dan mendapatkan bonus 10% di Saldo Rekening, 100% di Purchase Balance. Promo Bisa menghapus setiap saat, Jadi jangan terlambat dan meraihnya.
Mypayingbux adalah systme iklan yang menghubungkan advetisers kepada pelanggan. Mypayingbux menyediakan lingkungan yang aman dan stabil.
Mendapatkan uang untuk aktivitas online Anda, fitur inovatif MyPayingbux untuk anggota memberikan fleksibilitas dan potensi penghasilan lebih. MyPayingbux selalu siap untuk mengambil nasihat pertimbangan.
MyPayingbux memiliki pengiklan yang akan membayar Anda uang uang nyata!
 
6. Bestpaidads >>>> SCAM
Mulai cape ngetik nih, hehe,,ini Seperti PTC pada umumnya, langsung saja daftarnya disini 

7. Mountbux

 8. Hqbux
Seperti juga yang lainnya, ini PTC membayar embernya cukup tinggi, yaitu 0,01$ per klik, Minimal Widraw cuma $2, sangat setiap hari bakal ada dollar masuk paypal kita.


9. Perfectbux
10. Bearbux


11. Platinaclix >>>> SCAM
12. lgclix Sementara, itu dulu yang dapat saya update sore hari ini, lain kali bisa saya tambahkan site-site terpercaya lainnya, terimakasih atas kunjungannya, ditunggu kunjungan berikutnya.

Post a Comment for "PTC Paid To Click Ini terbukti Membayar"