Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Etherum Si Cryptocoin Baru Yang Berpotensi Luarbiasa

Beberapa minggu yang lalu saya sempat mendengar ada coin digital baru yang bernama Ethereum, tapi saya tidak begitu tertarik dengannya waktu itu, barulah hari ini sy akan menulis sedikit sebanyak tentang konsep dasar apa itu Ethereum? 
 
altcoin digital etherum


Ethereum merupakan sebuah platform desentralisasi yg beroperasi dalam kontrak bijak dimana setiap aplikasi akan berjalan sesuai yg diprogramkan tanpa adanya gangguan/ interupsi dari pihak lain. Ethereum seharusnya sebagaimana internet beroperasi. 

Ditubuhkan secara crowdfunding pada tahun 2014 oleh para peminatnya diseluruh dunia dan akhirnya pada tahun 2016 ini kita akan dapat menyaksikan apa saja potensi - potensi terpendam yg dapat ia lakukan dalam dunia teknologi tinggi.

Ethereum memiliki sebuah mata duit digital cryptocurrency yg disebut Ether, dimana ia sudah diperdagangkan dan terlisting di Market Cap. Saat ini Ethereum merupakan No.2 mata uang digital yg paling banyak diperdagangkan setelah BitCoin. Beberapa minggu yg lalu ketika sy mengambil keputusan untuk menginvest sejumlah duit ke dalam Ethereum, harga per ETH hanya $6.88. Dan pada hari ini (7 Maret 2016) ETH menyentuh diatas paras $10.9++  

BlockChainnya versinya Ether dilaunching pada tanggal 30 July2015 dan sejak saat itu juga Ethereum mulai mendapat perhatian umum terutamanya dari pihak perbankan yg hendak mendalami teknologinya. Beberapa hari yg lalu, Microsoft mensertifikatkan pengembangan service Azure Cloudnya dengan teknologi Ethereum yg akan diluncurkan secara mainstream
Dilaporkan juga semalam 6 Maret 2017 bahwa Ethereum akan mulai bersiap sedia melangkah masuk kedalam Wall Street dengan membawa teknologi cryptocurrencynya yg akan memberi banyak keunggulan/manfaat kepada industri perbangkang dan sektor finansial.
Untuk Memulai menambang Etherum, silakan Tambang di Ethereumbonus, anda bisa mengklaim ether tiap 10 menit satu kali. Dengan Potensi yang luarbiasa ini, sepertinya ether layak diprioritaskan dalam aktivitas penambangan kita untuk selanjutnya diperdagangkan di akun vip.bitcoin.co.id kita.

1 comment for "Etherum Si Cryptocoin Baru Yang Berpotensi Luarbiasa"

  1. The essence of cloud mining is that it allows users to buy the processing power of remote data centres. antminer s5 plus tutorial

    ReplyDelete