Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PTC Per Klik 0,03 pray4bucks ini Ternyata Bukan SCAM

Update: PTC ini untuk saat ini sudah tidak membayar lagi alias SCAM, member yang dibayar hanya member yang melakukan pembelian adpack, itu pun dilakukan secara random. Jadi, untuk pengunjung Getbitcoindollar, untuk tidak melakukan penambangan dollar di PTC ini, terimakasih.
Bermain PTC ataupun bisnis online lainnya pasti rawan dengan yang namanya SCAM. Dan itu memang sudah menjadi resiko bagi kita. Kita memiliki resiko kehilangan Uang kita jika kita bermain dengan modal, dan kita akan berresiko kehilangan waktu yang sia sia karena harus klik iklan selama beberapa waktu sampai batas minimal dapat dilakukan penarikan.
Nah, ini ada satu PTC yang membayar dengan komisi besar, yaitu $0,03 Per Klik free member. Biasanya PTC dengan komisi besar seperti itu, pastinya akan SCAM dan tidak membayar.
Eiittss,,,tunggu dulu,,yang ini benar-bear membayar. Perlu Bukti? Nih saya kasih SS bukti penarikan dana melalui Paypal.

Baiklah, tidak usah terlalu lama, langsung action saja, Daftar di pray4bucks  nanti kalau ada pertanyaan mengenai cara bermainnya, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau melalui form di menu Kontak. Soalya ini sudah malem, dan lagi ngga mood untuk nulis bikin tutorial.



6 comments for "PTC Per Klik 0,03 pray4bucks ini Ternyata Bukan SCAM"

  1. caranya di withdraw gimana yaa? ko ga ada tandanya? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
  2. Badalalika scam, untung udh bisa beli adpack 2 putaran dari account balance. Alhasil bakal mlongo hhaa. Focus di ptc sblh aja ahh yang lgi booming.

    ReplyDelete
  3. Badalalika scam, untung udh bisa beli adpack 2 putaran dari account balance. Alhasil bakal mlongo hhaa. Focus di ptc sblh aja ahh yang lgi booming.

    ReplyDelete