Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat Pembayaran Yang Harus Dimiliki Oleh Pemain Bisnis Online

Sebenarnya, kalau saya sekarang baru menulis artikel tentang  Alat Pembayaran Yang Harus Dimiliki Oleh Pemain Bisnis Online, sudah lumayan terlambat, karena blog ini sudah lumayan berumur, namun baru menulis artikel tentang rekening online yang harusnya ditulis lebih awal. Tapi, ngga apa-apa lah,,lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, iya kan boss?

Alat pembayaran online wajib dimiliki oleh setip orang yang memutuskan untuk serius di bisnis online, karena di dunia bisnis online, tidak ada pertemuan antar satu orang dengan orang lain yang melakukan transaksi, sehingga kita memerlukan sebuah rekening/ alat pembayaran yang dapat disepakati oleh kedua belah pihak. Ada banyak sekali sebenarnya alat pembayaran online, namun untuk kali ini saya berikan yang cukup populer terlebih dahulu.

Ini dia Alat Pembayaran Yang Harus Dimiliki Oleh Pemain Bisnis Online:

1. Rekening Bank Lokal

Ini paling penting, karena melalui rekening inilah nantinya hasil dari bisnis online kita jadikan mata uang yang berlaku di dunia nyata kita. Sehingga hasilnya pun dapat kita nikmati dalam kehidupan sehari-hari seperti untuk belanja di warung, kaki lima atau utuk sekedar jajan di pinggir jalan, masa iya mau beli di warung mau pake rekening online?? 

Jadi, segera buat rekening Bank di Bank lokal yang ada di daerah anda, dan pertimbangkan pula bank apa yang populer di dunia bisnis online anda, usahakan sama dengan pelanggan kita, sehingga nantinya tidak terlalu banyak biaya saat melakukan transaksi.

Jangan lupa juga untuk mengaktifkan layanan sms notification sehingga nanti saat ada transaksi, kita bisa mendapatkan pemberitahuan dari pihak bank.

2. Kartu Kredit

Kartu kredit biasanya digunakan untuk belanja online sepeti di Ebay, beriklan di Google Adwords dan beberapa merchant yang mensyaratkan pembayarannya dengan kartu kredit.

Untuk mendapatkan kartu kredit dari bank, masing-masing bank memiliki peraturan yang berbeda beda bagi nasabahnya untuk apply credit bank, jadi konsultasikan dengan pihak bank anda sebelum apply credit card.

3. Paypal

Paypal saya pikir termasuk alat pembayaran online yang paling populer saat ini. Anda dapat mengumpulkan dollar dari bisnis online ke akun paypal anda, setelah banyak, anda bisa langsung menariknya ke bank lokal anda dan dapat di gunakan untuk belanja di warung warung terdekat.

Untuk dapat menggunakan akun paypal dengan nyaman, ada baiknya anda memverifikasi akun anda dengan memasukkan data kartu kredit anda, atau jika anda belum memiliki kartu kredit, anda bisa menggunakan virtual credit card (VCC) yang banyak di jual di internet.
Buat akun paypal sekarang.

4. Bitcoin

Bitcoin sebenarnya adalah sebuah mata uang digital yang belum lama diperkenalkan, namun popularitasnya sungguh luarbiasa sehingga memiliki nilai tukar yang fantastis, nilai per 1 BTC saat artikel ini di tulis adalah Rp. 5.680.000,-.
Silakan membuat akun Bitcoin sekaligus memverifikasinya agar dapat menarik ke bank lokal.

5. Payza

Alat pembayaran yang satu ini sekarang sepertinya sudah mulai terkenal dan banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Layanan yang akan kita dapatkan dari situs ini ialah pebelian online (shopping cart untuk toko online), menerima pembayaran. Kelebihan : Menerima berbagai macam mata uang dari seluruh dunia Menyediakan shopping cart untuk toko online/ e-commerce Keamanan yang cukup baik Biaya rendah Kekurangan : Terkadang masih terjadi masalah dalam verifikasi Kurang baik dalam pelayanan pelanggan

Source: http://piebisnismu.blogspot.co.id/2015/02/9-Rekenig-Online-Terpercaya-Selain-Paypal.html
Cara bisnis online tanpa modal,informasi peluang usaha, Ide bisnis terbaru dan tips pemasaran produk.
Payza saat ini juga cukup populer, apalagi ditambah adanya perubahan payment processor pada bisnis online di Trafficmonsoon. Silakan membuat akun payza dan jangan lupa untuk melakukan verifikasi akun payza.

6. PerfectMoney

Perfect Money menyajikan fitur unik untuk Bisnis dan rekening pribadi.
Ketika menggunakan sistem pembayaran Perfect Money, satu bisa melakukan hal berikut:
  • Melakukan transfer uang di antara anggota
  • Menerima pembayaran dalam berbagai proyek-proyek bisnis di Internet
  • Membuat pembayaran reguler di Internet
  • Aman untuk menyimpan dana uang pada rekening elektronik dan mendapatkan bunga bulanan
  • Membuat pembayaran untuk barang dan jasa di took Internet
  • Beli Bitcoin, Logam Emas, mata uang USD dan EUR secara online
Silakan membuat akun Perfectmoney.

7. Payoneer

Secara singkat, Payoneer adalah sebuah kartu debit berlogo Mastercard. As a debit card, artinya untuk bisa menggunakannya berbelanja, saldo Anda haruslah lebih besar dari nol. Sedang sebagai kartu berlogo Mastercard, artinya Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja di tempat-tempat yang mendukung kartu Mastercard. Online maupun offline. Anda juga bisa menarik saldo yang Anda miliki di ATM-ATM yang memajang gambar logo Mastercard di pintunya.

Karena ini bukan kartu kredit, maka tidak perlu syarat njelimet untuk memiliki kartu Payoneer. Cukup modal KTP (dan satu dokumen lagi yang saya lupa itu apa) dan koneksi internet saja. Daftarkan diri Anda di situs Payoneer, lengkapi dokumen persyaratannya, dan jika disetujui, duduk manis di rumah menunggu kartu tersebut tiba di kotak pos.

Silakan membuat akun Payoneer sekarang dan dapatkan Bonus $25.
duh cape nulis nih,,lanjut besok lagi aja yaahh,,,sementara itu dulu,,semangat ya kawan dalam ngumpulin dollarnya, jangan lupa zakat dan sedekah berikan kepada yang berhak di sekitar anda.

Post a Comment for "Alat Pembayaran Yang Harus Dimiliki Oleh Pemain Bisnis Online"