Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Penyebab Akun Trafficmonsoon Tidak Di Approve

Getbitcoindollar_Artikel Penyebab Akun Trafficmonsoon Tidak Di Aprove ini saya buat sebenarnya adalah pengalaman pribadi saya. Sebagaimana kita ketahui, di Trafficmonsoon kita bisa mendapatkan dollar yang banyak dari internet, Dulu sudah pernah saya buat artikelnya di Cara Mendapatkan $300 dalam Satu Bulan dan alhamdulillah sudah bisa menghasilkan lumayan banyak dollar buat saya.

Tapi, awal Pebruari 2016, Trafficmonsoon mengeluarkan kebijakan baru dengan mengganti payment processor dari paypal ke payza, dan ini sudah saya buatkan artikel bagaimana cara memasukkan atau mengganti processor payza ke trafficmonsoon.

Penyebab Akun Trafficmonsoon Tidak Di Aprove


Saya pikir, kebijakan Trfficmonsoon sudah berhenti sampai disitu, ternyata eeeh ternyata,,kebijakan terbaru berikutnya sungguh bikin pusing tujuh keliling para pemain TM ini. bagaimana tidak, setiap member harus memberikan bukti diri berupa KTP, paspor atau SIM yang masih berlaku, jika tidak, maka akun Trafficmonsoon hanya akan berstatus Not Approve. Akibatnya, member tidak bisa mengklik Cashlink dan tidak bisa mendapatkan penghasilan kembali dari Trafficmonsoon.

Untuk bisa kembali melakukan klik iklan, maka kita wajib segera upload dokumen, sampai kemudian mendapatkan Approve dari admin Trafficmonsoon.

Namun, lain keinginan kita, lain pula keputusan Admin. Lama sudah kita menunggu hasil dari upload dokumen kita, tapi kok status masih PENDING mulu,,,??

Bagi yang sudah Approve, saya ucapkan selamat...! Selamat menambang dollar kembali dan semoga sukses!!!!

Tapi, bagi yang belum juga di approve, ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi penyebab akun tidak segera di aprove.

1. Akun anda memliki Upline yang sempat melakukan kecurangan, misalnya nuyul atau membuat banyak akun dengan data palsu.

2. Anda sendiri melakukan hal yang sama seperti pada poin 1.,,hayooo ngakuuu...hehehe

3. Periksa kembali data akun dengan data di dokumen anda, ada kemungkinan berbeda di nama dan alamat dan juga tanggal lahir juga mempengaruhi akun tidak di approve.

4. Jika memang poin 1-3 anda tidak termasuk, maka kemungkinan terakhir adalah memang akun anda sedang atau masih menunggu untuk mendapatkan review dari admin Trafficmonsoon.

Kira-kira itu yang menjadi penyebab akun Trafficmonsoon tidak di approve. Lalu solusinya bagaimana?

Jika anda berada pada posisi di poin ke 4, anda bisa menunggu dan bersabar. Tenang saja, saya yakin Trafficmonsoon bakal longlife kok, jadi jangan khawatir.

Tapi, jika anda sudah tidak sabar ingin segera menambang dollar lagi di Trafficmonsoon, maka lakukan beberapa hal ini seperti yang saya lakukan yaitu MEMBUAT AKUN BARU YANG LEBIH FRESH.

Lho, apa itu benar benar bisa menyelesaikan masalah?

Yaa,,bisa!!! kalau itu tidak menyelesaikan masalah, tidak akan saya buat artikel ini, dan ini sudah saya praktekkan sendiri.

Terus, bagaimana dengan direct referral kita yang ada di akun tersebut?

Kalau buat saya, akun utama sudah tidak mendapatkan approve, ya buat apa diteruskan?

Apakah Akun yang belum di approve sama sekali sudah tidak berguna?

Masih berguna, sampai saat ini, saat artikel ini saya tulis, akun yang belum approve masih bisa melakukan Withdraw. Itupun jika ada balance atau saldo didalamnya.

Lho, katanya akun yang pending ga bisa klik iklan, itu balance dari mana?

Itu adalah balance dari misalnya kita pernah melakukan invest atau membeli adpack.

Atau jika akun yang masih pending itu memiliki Direct Referral yang riil atau nyata atau bukan TUYUL, maka akun itu masih bisa dipelihara, ya kita tinggal mengharap DR kita akunnya bisa di approve (walaupun kemungkinannya kecil, uplinenya aja masih pending) dan kemudian melakukan klik iklan, jadi kita cukup surfing iklan 10 kali tiap hari, jadi berkomunikasilah dengan direct referral anda.


Baca selanjutnya Cara agar akun Trafficmonsoon segera di approve.

1 comment for "Inilah Penyebab Akun Trafficmonsoon Tidak Di Approve"