Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sukses Investasi Bitcoin Di HashOcean Dalam Waktu Yang Cepat

Getbitcoindollar_Tentang Investasi Bitcoin Di HashOcean, ini adalah Tempat Investasi Bitcoin Yang Memberi Keuntungan Berlipat Ganda dan Teruji Aman, jadi HashOcean ini bukan HYIP, D4F atau investasi bodong lainnya.
Dan, kali ini akan saya berikan itung-itungan  Cara Sukses Investasi Bitcoin Di HashOcean Dalam Waktu Yang Cepat.

Baca juga:
Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining di Sea-Mining
Tempat Investasi Bitcoin di HashOcean Keuntungan Berlipat Ganda Teruji Aman
Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Investasi Bitcoin Modal Kecil 0,001 Hasil Berlipat Untuk Selamanya 


Oke, ngga perlu banyak cakap, berikut ini ada tabel kecil, perhatikan secara seksama. Tentunya anda sudah harus punya akun HashOcean atau Mendaftar terlebih dahulu.

Cara Sukses Investasi Bitcoin Di HashOcean Dalam Waktu Yang Cepat
dari tabel di atas saya akan jelaskan satu persatu.
Pertama, harga untuk pembelian 1500 KHS 405$ atau 0.89631591 BTC atau 0,27$ perunit atau 0,00059754 per KHS dimana jika kita membeli 1 btc maka bitcoin yang dibeli masih tersisa di wallet bitcoin, lalu dari total 1500 maka hasil mining perhari sebesar 0.01119938 BTC atau sebesar 5,06$ perhari dengan kontrak 180 hari maka total mining dari kontrak adalah sebesar 910,80$ atau keuntungan sebesar 505,80$ setelah kontrak di hashocean.  
Itu saya asumsikan harga bitcoin tetap dari harga pembelian awal Rp 6.020.500. Timbul pertanyaan bagaimana jika harga bitcoin turun drastis dari harga pembelian awal. Baiklah saya akan coba menghitung maksimal BEP kita saat mining di Hashocean dengan difficultynya juga saya perhitungkan. saya akan buat tabel analisa lagi, mari kita lihat tabel di bawah ini :

Cara Sukses Investasi Bitcoin Di HashOcean Dalam Waktu Yang Cepat
dari tabel diatas akan saya jelaskan, dengan total KHS yang kita miliki sebesar 1515 KHS dari 1500 KHS kita beli dan 15 KHS free dari hashocean
Dengan tingkat kenaikan difficulty (akan mempengaruhi hasil mining perhari ) maksimal 28,10% selama 180 hari dan penurunan harga bitcoin yang dikatakan cukup besar sebesar 31% menjadi Rp. 4.154.145 per 1 Bitcoin, maka dari kontrak 180 hari mining di hashocean kita akan mengalami balik modal, mengapa penjelasan saya berbeda dengan judul diatas, pada kesempatan inilah saya baru menjelaskan trik untung mining di hashocean, hanya 1 caranya jual pada harga lebih tinggi saat pembelian bitcoin, atau seperti trik trading bitcoin beli pada harga yang murah jual pada harga yang tinggi, happy mining salam PROFIT.

1 comment for "Cara Sukses Investasi Bitcoin Di HashOcean Dalam Waktu Yang Cepat"

  1. Coba juga Mining BTC ini https://topmine.io/?reg=83103

    - Terpecaya dan Terbukti Membayar
    - Bonus 5 Terax for Sign Up
    - Instant Payment

    ReplyDelete