Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan 25 Dollar Dari Survey Yang Pasti Berhasil Dikerjakan

Getbitcoindollar_ Mendapatkan uang dollar dari internet dengan mengerjakan survey online itu memang benar, dan itu bukan omong kosong. Dan itu sudah saya buktikan sendiri, saya mendapatkan uang dollar dari survei ini sebesar $25SG, atau kalau dikonversi menjadi USD sekitar 17$. Tapi kalau mau yang dibayar dengan rupiah silakan ikuti survey online yang ini.
cara-mendapatkan-dollar-dari-survey-online-yougov

Namun, ada banyak survey yang kita ikuti kadang kita gagal ditengah jalan saat mengerjakan survey dan hanya membuang-buang waktu. Tapi jangan khawatir, jika anda mengikuti survey di YouGov ini, survey yang anda kerjakan pasti akan sampai selesai dan mendapatkan poin dan dapat ditukarkan dengan uang dollar.
Untuk memulai mendapatkan uang dollar dari survey di Yougov ini cukup mudah, anda hanya perlu memiliki akun email dan akun paypal saja, setelah itu lengkapi data diri anda di account setting.
Silakan mendaftar di YouGov untuk segera dapat mengerjakan surveynya.
cara-mendapatkan-dollar-dari-survey-online-yougov
Setelah anda melakukan pendaftaran di survey online ini, selanjutnya lengkapi data diri untuk profil anda, isi selengkap-lengkapnya.
Dan di bagian pengaturan, aturlah frekuensi survey dengan "Sesering Mungkin"

cara-mendapatkan-dollar-dari-survey-online-yougov
Hal ini kita setting agar kita mendapatkan survei sebanyak-banyaknya setiap hari.
cara-mendapatkan-dollar-dari-survey-online-yougov
Kemudian, agar kita selalu mendapatkan undangan survey, saat mengerjakan survey dibagian akhir, kita kerjakan seperti ini.

Dan pada bagian kometar, Tuliskan saja "Terimakasih, surveynya sangat menarik, mohon kirimkan saya survey berikutnya." 
Kerjakan semua survey yang dikirimkan melalui email, kumpulkan pointnya dan setelah terkumpul sebanyak 5000 Point, bisa ditukarkan menjadi dollar.
cara-mendapatkan-dollar-dari-survey-online-yougov
Selain dengan mengerjakan survey, anda juga bisa memaksimalkan pendapatan dollar anda di YouGov dengan mengajak teman anda untuk ikut program survey ini.

Nanti jika ada teman anda yang anda ajak telah menyelesaikan sebanyak enam survey, maka anda akan mendapatkan imbalan poin sebanyak 400 point, jadi jika anda dapat mengajak 12 orang teman anda, dalam satu minggu anda sudah dapat melakukan penukaran point menjadi dollar dan akan dikirim ke akun paypal anda.
Dan Khusus untuk referral saya, atau anda yang mendaftar melalui link saya, disetiap saya melakukan penukaran point, saya akan memberikan 2$ secara gratis untuk dua orang yang akan saya tentukan secara acak dari semua orang yang telah mendaftar.
Semoga sukses...!!!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan 25 Dollar Dari Survey Yang Pasti Berhasil Dikerjakan"