Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Premium Ads Klik Dengan Standar Member

Getbitcoindollar_Kali ini akan saya berikan cara bagaimana kita bermain PTC (Paid To Klik) dengan nilai klik seperti Premium Member tanpa kita harus Upgrade keanggotaan. Kalau biasanya sebagai member Standar pada sebuah PTC, kita hanya mendapat nilai per klik kisaran $0,001-$0,01, disini akan saya berikan agar anda bisa mendapatkan nilai per klik hingga $0,028.
Oke langsung saja, ini caranya:
1. Daftar dulu di PTC INI.
2. Kalau sudah daftar, Klik EARN > VIEW ADVERTISEMENT.
3. Disitu anda hanya akan melihat iklan dengan nilai $0,003

4. Untuk mendapatkan nilai yang lebih besar, sekarang coba buka PTC itu di 2 Tab. Yang satu Tab menampilkan Ads untuk kita klik,

dan yang satu menampilkan Dashboard akun kita.

5. Refresh/ reload halaman yang menampilkan iklan. Saat proses reload, halaman akan menampilkan iklan premium yang dapat kita klik.
Segera klik iklan yang sedang tampil, sebelum iklannya menjadi 0,003 karena jika proses reload/ resfresh sudah selesai, maka nilainya akan kembali menjadi 0,003.
6.Untuk lanjut ke iklan berikutnya, refresh kembali tab yang menampilkan iklan agar iklan dengan nilai $0,02 muncul dan dapat kita klik lagi.
7. Setelah iklan premium habis anda klik, anda bisa melanjutkan klik ads dengan cara biasa, sehingga seakan-akan anda mendapatkan double jatah klik iklan, Iklan premium dan iklan standar.
8. Selamat Mencoba..!!! Semoga Sukses!!!

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Premium Ads Klik Dengan Standar Member"