Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Situs Investasi Bitcoin Terpercaya dan Pasti Membayar

Investasi Bitcoin Terpercaya artinya kita menyimpan uang/ bitcoin kita kepada pihak ketiga untuk beberapa waktu, dan kita akan menerima keuntungan sekian persen dari perkembangan bitcoin kita setelah sekian waktu yang kita ambil untuk investasi bitcoin, dan keuntungan itu benar-benar dibayarkan kepada kita. Dari sini, saya harap anda dapat memahami apa yang dinamakan Investasi Bitcoin terpercaya, intinya, bitcoin yang kita investasikan, keuntungannya benar-benar dibayarkan dan masuk ke rekening/ wallet bitcoin kita.
Investasi Bitcoin Terpercaya Investasi Bitcoin Terpercaya

Investasi bitcoin yang terpercaya saat ini cukup sulit dicari, hal ini dikarenakan beberapa hal diantaranya adalah naiknya harga bitcoin yang sangat tinggi, sehingga banyak situs web investasi bitcoin yang melakukan kecurangan sehingga banyak merugikan member-membernya.

Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Investasi Bitcoin Terpercaya, karena semua situs investasi pasti memberikan lebel "terpercaya" di situs mereka. Maka anda harus benar-benar waspada sebelum ikut program investasi bitcoin ini.

Prinsip yang harus dipegang oleh Anda yang akan melakukan Investasi Bitcoin yaitu "Anda harus siap pada dua kemungkinan, yaitu keuntungan yang berlipat, atau kehilangan uang anda". Karena pada prinsipnya, tidak pernah ada program investasi yang benar-benar menjamin keuntungannya. Anda berinvestasi dengan membuka warung di rumah misalnya, tidak ada jaminan bahwa warung anda tidak akan merugi. Betul?

Ada beberapa hal yang harus diwaspadai sebelum anda terjun ke dunia investasi bitcoin.
1. Perhatikan Website tempat dimana Anda akan melakukan Investasi bitcoin.
Website investasi bitcoin yang benar-benar terpercaya, pastinya memiliki desain profesional, kemanan website, aturan investasi yang jelas, alamat yang jelas, serta admin yang komunikatif.
2. Lihat testimoni member yang sudah mendaftar sebelum Anda. Lihat apakah banyak pembayaran yang tertunda atau tidak, jika banyak pembayaran yang tertunda, maka tinggalkan website investasi itu.
3. Umur Website.
Lihat juga umur atau usia website, jika usia website tergolong baru, kurang dari 5 hari, anda bisa melakukan investasi dengan mengambil program yang ROI nya dibawah 5 hari. Biasanya website baru, akan scam pada usia 15-20 hari.
Tapi jika anda melihat usia website sudah cukup lama, misalnya sudah online sejak satu atau dua tahun ang lalu, anda bisa melakukan investasi disitu dengan long term. Website yang sudah online sejak lama dan terbukti membayar, ini sangat rekomended untuk diikuti.
4. Lihat penawaran
sebelum melakukan Investasi bitcoin, anda juga wajib melihat program yang ditawarkan, jika admin menawarkan hasil yang begitu besar dan tidak masuk akal, tinggalkan website itu, karena itu tidak lama pasti website akan Scam.

Baiklah, untuk melakukan Investasi Bitcoin terpercaya, anda bisa melakukannya pada website-website di bawah ini, tentunya sudah sangat rekomended dan membayar dalam waktu yang lama.

1. Freebitco.in
Investasi bitcoin terpercaya yang pertama adalah di Freebitco.in, ini sebenarnya adalah situs gratisan. Namun sekarang di freebitco.in membuka program investasi dengan modal hanya 0,0003 BTC, modal yang sangat terjangkau.
Keuntungan Investasibitcoin di freebitco.in hanya di kisaran 4% per bulan. Tapi untuk kepercayaannya, sudah tidak diragukan lagi. Caranya silakan lihat Cara Mendapatkan Passive Income dari Freebitco.in Secara Gratis

2. BTCClicks
Investasi Bitcoin terpercaya yang ke dua, adalah di BTCClick. Sebenarnya ini lebih mirip ke situs PTC atau Paid To Click, program yang akan membayar kita hanya dengan melihat iklan. Namun, di BTCClicks juga kita bisa berinvestasi dengan meningkatkan status keanggotaan kita menjadi PREMIUM MEMBER dengan harga 0,0008 BTC.

Dengan menjadi Premium Member, maka nilai klik yang anda dapatkan akan mingkat menjadi dua kali lipat, begitu juga dengan komisi referral anda.

Perlu diingat, agar hasilnya maksimal, anda perlu harus memiliki Referral yang banyak, karena jika hanya mengandalkan kilk anda saja, saya yakin akan kurang maksimal.

Silakan lihat caranya Cara Mendapatkan Puluhan Hingga Ratusan Direct Referral Berkualitas Dengan Sangat Mudah atau yang gratisan Dapatkan Referral Melimpah Dengan Beriklan Gratis Di Getbitcoindollar

3. Genesis Mining
Genesis mining adalah situs web investasi bitcoin yang sangat terpercaya dan sangat rekomended. Genesis mining sudah online sejak lama dan masih membayar sampai sekarang. Jika anda belum mengikuti program investasi bitcoin di Genesis Mining, silakan daftarkan diri Anda.
Lihat bukti pembayaran dari Genesis Mining.
bukti pembayaran Investasi Bitcoin Terpercaya
4. Eobot
Investasi Bitcoin di EOBOT sangat direkomendasikan. Eobot mining merupakan perusahaan yang bekerja untuk menyewakan jasa mining atau pertambangan dengan pilihan multi pool seperti Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, Darkcoin, dll.

Dengan investasi bitcoin di cloud mining di Eobot, anda tidak perlu lagi memikirkan cara mining, membeli peralatan mining, membayar uang untuk tagihan listrik dan membayar biaya internet.
bukti pembayaran Investasi Bitcoin Terpercaya

masuk wallet
Karena ini sudah malam, untuk sementara, itu dulu saja, nanti saya tambahkan lagi artikel untuk Investasi Bitcoin Terpercaya sekaligus dengan tutorial lengkapnya

3 comments for "Inilah Situs Investasi Bitcoin Terpercaya dan Pasti Membayar"

  1. Tiga langkah mudah membeli cryptocurrency

    *Pilih mata uang mana yang Anda beli dan jumlahnya mis. 1000 USD
    *Pilih kripto yang ingin Anda beli mis. Bitcoin
    *Klik BUY untuk membeli cryptocurrency Anda.

    informasi lebih lanjut klik disini!

    ReplyDelete
  2. mau trading di bitcoin , bisa gunakan akun dari FXBtrading , dengan tidak ada komisi dalam tradingnya , keuntungan full bisa anda dapatkan . ayo visit ke sini


    ReplyDelete
  3. Ayo bergabung dengan bolavita , hanya disini yg bisa depo via
    Ovo dan tidak ada jam off line nya mempermudah member tidak
    perlu ke ATM lagi... dengan promo2 sabung ayam bali
    yg sangat menarik tanpa ribet
    langsung diberikan ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete