Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari

Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari. Hallo guys apakabar dan selamat malam serta beristirahat, sahabat nambang pada kali ini saya akan membahas sebuah situs yang sangat bagus dan simple untuk mendapatkan Bitcoin atau yang lebih simple disebut juga BTC.

Dan seperti pada judul artikel ini Cara Mendapatkan Bitcoin Tinggal Claim di Satoshihero, situs ini bernama satoshihero yang memudahkan kita untuk mendapatkan Bitcoin hanya dengan melakukan claim guys dalam rentan waktu yang ditentukan.

Ok guys langsung saja guys tanpa lama lagi untuk pembahasan mengenai penjelasan tentang situs satoshihero dan cara menambangya gimana silahkan simak penjelasanya dibawah ini ya guys.

Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari
  1. Silahkan Register disini.
  2. Lalu kamu akan langsung diarahkan ke form registrasi dan kamu tinggal isi pada form textbox tersebut dengan alamat email kamu guys.
    Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari
    Jika sudah mengisi lalu lakukan klik tombol Sign up bewaran hijau yang lebih tepatnya dibawah.
  3. Dan jika sudah mengklik Sign up lanjutkan kamu akan diarahakan ke form lagi yang disana kamu harus mengisi sebuah password untuk nantinya kamu login ke situs satoshi hero ini guys.
    Jika sudah klik tombol Done, tunggu beberapa saat dan jika muncul ada notification proses pendaftaran maka langsung saja guys cek email kamu guys satoshi hero butuh konfirmasi.
  4. Dan untuk melanjutkan proses pendaftaran setelah membuka email maka kamu akan mendapatak inbox nampak seperti gambar dibawah ini.
    Lalu klik saja tombol bewarna hijau bertulisan Confirm my account, dan selamat seharusnya kamu sudah berhasil melakukan pendaftaran akun ke situs tersebut.
  5. Sudah klik tersebut kamu biasanya akan langsung direct ke halama login maka kamu langsung saja masukan email dan password yang diminta pada halaman login tersebut.
    Lalu klik tombol bewarna hijau bertulisan Sign in jika kamu sudah memasukan email dan password pada texbox diatasnya.
  6. Apabila sudah masuk tunggu beberapa saat hingga loadaing selesai, pada halaman pertama kali login maka akan masuk ke halaman penambangan langsung guys.

    Untuk melakukan penambangan kamu langsung saja guys dengan mengklik tombol bertulisan Get free bitcoin now yang bewarna merah.
    Lalu lanjutkan dengan melewati Recaptcha dan klik tombol Continue to claim guys, lakukan kegiatan tahap no 6 ini terus menerus guys dengan melakukan claim ballance kamu apda situs tersebut bertambah.
  7. Dan kapan akan berhenti/jeda untuk melakukan claim?, kita harus melakukan jeda sampai akhir pada situs satoshi hero ini memunculkan peringatan seperti pada gambar dibawah ini guys.

    Nahh pada gambar diatas kita harus menunggu setidaknya 3 menit  36 detik untuk melakukan claim lagi
  8. Lalu bagaimana cara untuk melakukan Withdraw atau WD ke wallet Bitcoin kita?, caranya mudah guys pada menu disebelah kiri kamu klik atau pilih menu bertulisan Withdraw dan kamu tinggal isi mount/ballance yang akan kamu WD, alamat Bitcoin dan jika sudah maka klik tombol bertulisan Withdraw bewarna kuning.
    Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari
    Namun sabar guys, kita hanya bisa melakuakn WD Bitcoin ke wallet kita anda bila ballance pada situs satoshi hero ini sudah mencapai 30000 satoshi artinya minnimal WDnya adalah 300000 satoshi. 
Dan itulah dia guys Cara Mendapatkan Bitcoin Tinggal Claim di Satoshihero, untuk temen-temen penambang mengenai artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah membaca dan bagi yang mau memperaktekan tutorial ini saya silahkan kamu lakukan tapi situs ini saya belum memastikan benar-benar membayar atau tidak.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa balik lagi lain waktu dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

2 comments for "Di Satoshihero Claim Bitcoinmu Gratis setiap Hari"