Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian dan Penjelasan Detail Tentang Ico, Bounty And AirDrop

Pengertian dan Penjelasan Detail Tentang Ico, Bounty And AirDrop.Banyak kosakata yang kurang dikenal di telinga ketika membahas koin crypto, seperti Ico, Bounty dan AirDrop, di sini adalah penjelasan dan pemahaman singkat.

Pengertian Initial Coin Offering/ICO


ICO adalah upaya penggalangan dana untuk membangun aplikasi yang terkait dengan Blockchain dan implementasinya seperti mata uang crypto, bitcoin, kontrak pintar dan buku pintar. ICO menawarkan sejumlah token bagi investor yang biasanya dihargai oleh Cryptocurrency sebagai Bitcoin.

Token mendatang ini diharapkan bernilai tinggi tergantung pada keberhasilan aplikasi yang memecahkan masalah bisnis.

Penggalangan dana melalui inisiatif Initial Coin Offering atau ICO start-up baru-baru ini terjadi, keberhasilan Ethereum sebagai criptocurrency diluncurkan pada tahun 2015, di mana Ethereum menjadi koin crypto terbesar kedua setelah bitcoin.
  • Untuk melihat Startup mana yang menyelenggarakan ICO anda bisa cek ke icocountdown
Konsep Initial Coin Offering (ICO) sama dengan konsep Initial Public offering (IPO), yang merupakan penjualan kepemilikan saham perusahaan kepada publik, mungkin dalam teknologi blockchain masa depan, pergeseran keberadaan IPO yang telah digunakan untuk ratusan tahun.
  • Bagi investor yang mencari informasi tentang startup blockchain mana yang berpotensi bisa ke icorating

Perbedaan antara ICO dan IPO adalah ketika membeli token perdana di ICO, pembeli potensial dapat berinteraksi langsung tanpa melalui pialang / pialang saham dan hampir atau tanpa biaya / komisi terutang sehingga keberadaan teknologi ini dapat menjadi gangguan bagi sebagian orang. karena teknologi yang dikhawatirkan akan menggantikan peran orang yang menggantikan pekerjaan mereka.

Tetapi jika teknologi dapat membantu kemudahan dan efisiensi, dibandingkan dengan pola lama, aman untuk cepat atau lambat, semua orang akan memilih cara yang lebih mudah.

Pengertian dan Penjelasan Detail Tentang Ico, Bounty And AirDrop

Pengertian Bounty

Bounty dalam bahasa Inggris berarti hadiah uang atau hal-hal lain yang ditawarkan organisasi untuk penangkapan seseorang atau sesuatu wikipedia. Di dunia Cryptocurrency Bounty dapat diartikan sebagai bersaing atau berburu untuk mempromosikan koin cryptic baru untuk dilahirkan. Mempromosikan di sini adalah bentuk berbagi serupa di media sosial dan sebagainya. Sebagai ubalanya kita akan dibayar untuk menggunakan koin yang akan diluncurkan nanti

Perbedaan antara Bounty dan AirDrop

Karena proyek Bounty harus sukses dulu, kita harus sabar menerima gajinya, sedangkan AirDrop, meskipun hasilnya tidak terlalu besar, kita bisa mendapatkan koin tanpa harus menunggu lama.
  • Untuk melihat contoh ETHEREUM Bounty Program Kamu bisa ke bounty ethereum (bounties for bugs)
Bagaimana kamu tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti diatas? ada baiknya kamu mencari informasi lagi yang lebih detai karena penjelasan kami tentang Coin Offering atau ICO, AirDrop dan Bounty ini masih sangat mendasar, mungkin di kesempatan lain GoDoSome.net akan memberikan ulasan yang lebih lengkap.

Pengertian AirDrop

AirDrop adalah bentuk giveaway yang digunakan sebagai alat promosi. Peserta AirDrop biasanya diminta untuk melakukan tugas-tugas tertentu sebagai syarat untuk memperoleh berbagai Token Cryptocurrency, misalnya, tugasnya adalah media sosial atau membuat video yang menghadirkan Perusahaan AirDrop Organizer.

Beberapa Airdrop Terkenal yang pernah ada :
  • Bitcoin Cash diberikan kepada semua pemegang Bitcoin pada bulan Agustus 2017. (Nilainya setara $ 1,085,06  .pada 08/03/2017 )
  • Omise membagi lima persen OmiseGO cryptocurrency mereka ke pemegang Ethereum di September 2017. (Nilainya setara $ 14,55  .pada 08/03/2017 )
  • Polymath baru-baru ini membagikan 250 POLY per orang dalam projek airdrop, (Nilainya setara $ 167  .pada 08/03/2018)

Tujuan AirDrop

Jika kamu masi baru di dunia crypto, mungkin kamu bertanya-tanya didalam hati: "Mengapa mereka harus memberikan uang atau koin gratis? Ini mungkin scam, hari gini mana ada uang/koin gratis. Nah, dalam 99% kasus, jika mereka menawarkan uang gratis, itu mungkin tipuan".

Namun, kamu harus memahami dua poin penting di sini:
  • Token/Koin tanpa komunitas adalah tidak berguna. Orang-orang harus menggunakannya juga memilikinya.
  • Airdropping, memberikan token/koin gratis akan membuat banyak orang ngomongin project tersebut dan ini merupakan cara yang bagus untuk membuat publisitas yang murah.
Bagaimana jika token dijual semua tanpa di gratiskan sebagian? bisa saja tapi di lain sisi banyak uang yang akan digunakan untuk publikasi masal di media internet.

Jadi anggap saja Airdrop adalah program bagi-bagi token/koin gratis. Untuk mendapatkan info terbaru tentang ico, bounty dan airdrop silahkan bergabung di News Ico, Bounty and AirDrop

Jika ada yang ingin kalian tanyakan silahkan tuliskan dibagian kolom komentar dibawah ini, mohon untuk tidak post link dan spam di komentar, terima kasih.

Post a Comment for "Pengertian dan Penjelasan Detail Tentang Ico, Bounty And AirDrop"