Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Bitcoin (BTC): Dapatkan Cryptocurrency Gratis

Saat ini ada banyak sekali situs web di Internet yang bisa dijadikan tempat Anda untuk mendapatkan Bitcoin gratis, hanya dengan melakukan beberapa tugas kecil seperti menonton iklan, bermain game, dll. Namun, Anda hanya akan mendapatkan bitcoin yang sangat kecil sekali. 

Bitcoin gratis dapat bermanfaat ketika harga Bitcoin terus meningkat dari waktu ke waktu, dan dapat membantu Anda memperoleh keuntungan yang baik darinya.

Cara Mendapatkan Bitcoin (BTC) Dapatkan Cryptocurrency Gratis
Berikut adalah beberapa cara yang terbukti untuk mendapatkan Bitcoin gratis tanpa mining:

Cara mendapatkan Bitcoin / Cryptocurrency gratis

Berikut adalah beberapa metode efektif untuk mendapatkan Bitcoin gratis:

Gunakan Crypto Browser Untuk mendapatkan Bitcoin Gratis

Beberapa situs web membantu Anda mendapatkan Bitcoin gratis secara instan dengan melakukan aktivitas tertentu. Misalnya, Anda akan mendapatkan Bitcoin gratis secara instan dengan menjelajahi Internet menggunakan Browser CryptoTab.

Belajar Bitcoin Bisa Mendapatkan Crypto

Sambil menyelam, minum air. Pas banget buat pemula, sambil belajar Crypto, tapi bisa dibayar langsung untuk aktifitas belajar anda. Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin dengan mempelajari Bitcoin dari situs web seperti Coinbase

Situs ini menawarkan berbagai kursus dan video tentang crypto. Anda hanya perlu menjawab pertanyaan kuis atau perlu menyelesaikan beberapa tugas tertentu. 

Berdasarkan itu, Anda akan dihargai dengan sebagian kecil dari koin kripto tertentu. Namun, untuk melakukan ini, Anda harus mendaftarkan diri di situs web Coinbase. Ini adalah salah satu Cryptocurrency Gratis terbaik untuk Mendaftar. Anda akan mendapatkan hadiah bitcoin $5 setelah memverifikasi ID Anda.

Trading Bitcoin

Arbitrase adalah cara teraman untuk menghasilkan uang dengan perdagangan mata uang kripto. Ini memberi Anda kesempatan untuk membeli aset tertentu dengan harga tertentu. Kemudian Anda bisa langsung menjualnya di tempat yang berbeda dengan harga yang lebih tinggi.

Maksudnya, Anda beli Bitcoin di Market Indodax, lalu anda jual di market lainnya karena harga jualnya lebih tinggi. Begitu pengertian sederhananya. Lebih sederhana lagi, Misalnya Anda beli beras di pasar Wage, harganya 1000/kg. Saat itu, anda tahu di pasar Kliwon harga beras adalah 1500/kg. Dan anda menjual beras anda di pasar kliwon. maka di sini anda mendapatkan untung.

Anda perlu mempertimbangkan perbedaan harga antara pertukaran, kecepatan transfer uang fiat, dan pembatasan akses untuk menemukan peluang seperti itu untuk mendapatkan Bitcoin dari arbitrase.

Oleh karena itu, banyak pedagang menggunakan bot perdagangan untuk mengotomatiskan prosesnya. Bot dapat bekerja 24x7 dan berdagang berdasarkan aturan dan strategi yang Anda tetapkan. Cryptohopper adalah Bot Perdagangan Crypto yang paling direkomendasikan.

Shopping rewards

Anda juga bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan melakukan belanja online reguler Anda dengan bantuan perusahaan hadiah belanja. Untuk itu, Anda perlu mengunduh ekstensi ke browser Anda. Saat Anda memeriksa berbagai produk, Anda akan mendapatkan uang kembali dari pembelian Anda dalam bentuk pecahan Bitcoin.

Misalnya, Lolli memberi Anda Bitcoin gratis saat Anda berbelanja di lebih dari 1000 toko top. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi ini dan mulai menghasilkan.

Pinjaman Bitcoin

Ini adalah metode populer lainnya untuk mendapatkan lebih banyak kekayaan Bitcoin dengan menggunakan platform pinjaman Bitcoin. 

Situs-situs ini menghubungkan peminjam yang membutuhkan kripto dan pemilik kripto yang meminjamkan koin mereka untuk mendapatkan bunga tertentu. 

Disarankan untuk berlangganan Principal Guaranteed platforms seperti Binance Earn untuk pinjaman.

Program Referral Binance Untuk Bitcoin Gratis

Program afiliasi tersedia secara luas di industri cryptocurrency. Misalnya, Anda dapat mengajak teman ke layanan. Kemudian Anda berdua mendapatkan diskon, mengumpulkan poin hadiah, atau mendapatkan BTC dan bonus mata uang fiat.

Misalnya, Anda bisa mendapatkan Bitcoin gratis dengan mengajukan program rujukan Binance Bitcoin. Anda dapat merujuk teman Anda dan mendapatkan 20% ketika mereka melakukan transaksi. Temanmu juga mendapat diskon 20%.

Di situs web Binance, semua pembayaran dilakukan dalam BTC dan altcoin lainnya. Anda dapat menarik jumlah ini ke akun Anda menggunakan Binance P2P.

Bonus Pendaftaran Crypto oleh Gemini

Anda dapat mengajak teman Anda ke gemini, dan mendapatkan imbalan saat teman Anda membeli atau menjual $100 atau lebih (atau setara 100 dolar AS dengan mata uang domestik Anda) dalam waktu 30 hari setelah membuat akun mereka.

Anda dan teman Anda kedua akun akan dikreditkan $10 (atau 10 USD setara dengan mata uang domestik Anda).

Sayangnya, Gemini tidak tersedia untuk user dari Indonesia, jika anda hendak membuat akun Gemini, maka anda harus berada di luar Indonesia dan memiliki nomor HP Luar negeri.

Menjual Produk & Layanan

Menjual produk dan layanan adalah cara lain untuk mendapatkan Bitcoin gratis dengan cepat. Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan menjual produk atau layanan apa pun dan menerima Bitcoin sebagai metode pembayaran.

Banyak pemilik toko eCommerce online sekarang menggunakan Bitcoin sebagai salah satu opsi pembayaran mereka. Selain itu, situs web seperti Purse.io dan Bitify.com memungkinkan Anda menjual barang dengan imbalan Bitcoin.


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin (BTC): Dapatkan Cryptocurrency Gratis"