Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Cryptocurrency Murah Terbaik untuk Dibeli 2022

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di pasar cryptocurrency, cara terbaik untuk menghasilkan keuntungan di atas rata-rata adalah dengan mencari cryptocurrency murah terbaik untuk dibeli. Karena koin-koin ini cenderung diperdagangkan dengan harga rendah, setiap pergerakan ke atas dapat menghasilkan pengembalian yang mengalahkan pasar bagi investor yang cerdas.

10 Cryptocurrency Murah Terbaik untuk Dibeli 2022

10 Cryptocurrency Murah Terbaik untuk Dibeli 2022

Di bawah ini adalah pilihan kami untuk crypto baru terbaik di pasar saat ini, yang dihasilkan dari penelitian dan analisis mendalam:

1. Lucky Block (LBLOCK) - Secara Keseluruhan Crypto Baru Terbaik untuk Dibeli

2. Avalanche (AVAX) - Cryptocurrency Paling Menjanjikan untuk Dibeli di 2022

3. Maker (MKR) - Crypto Baru yang Menyenangkan dengan Eksposur DeFi

4. Ethereum (ETH) - Salah satu Altcoin Terbaik dengan Nilai Jangka Panjang

5. Chainlink (LINK) - Cryptocurrency Terbaik untuk Diinvestasikan pada tahun 2022 dengan Kasus Penggunaan Unik

6. Uniswap (UNI) - DEX Besar dengan Prospek Harga Hebat 

7. Enjin (ENJ) - Crypto Terbaik Terkait dengan NFT

8. Basic Attention Token (BAT) - Crypto Baru yang Menyenangkan dengan Permintaan Tinggi

9. Yearn.finance (YFI) - Cryptocurrency Murah untuk Dibeli untuk Hasil Tinggi

10. Solana (SOL) - Proyek Blockchain Terbaik dengan Transaksi Super Cepat

Pandangan Lebih Dekat pada Cryptocurrency Baru Terbaik untuk Dibeli 2022

Jika Anda mencari cryptocurrency mana yang akan dibeli dengan prospek masa depan yang bagus, maka tidak perlu mencari lagi!

1. Lucky Block (LBLOCK)

Secara Keseluruhan Crypto Baru Terbaik untuk Dibeli. Pilihan kami untuk Lucky Block adalah platform lotere kripto yang menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan sistem lotre tradisional. Pengguna dapat membeli tiket lotre menggunakan LBLOCK, token asli platform, yang berarti seluruh proses didigitalkan dan adil. 

Menggunakan LBLOCK alih-alih FIAT, Lucky Block dapat melakukan pembayaran lebih cepat – dan melakukan beberapa pengundian hadiah setiap hari. Selain itu, karena batas geografis dihapus, pengguna dari seluruh dunia dapat mengambil bagian dalam undian berhadiah ini. 

Hype di sekitar Lucky Block saat ini sangat besar, dengan penjualan pra-penjualan dua minggu lebih cepat dari jadwal. Selanjutnya, Lucky Block sudah memiliki lebih dari 20.000+ anggota di dalamnya.

2. Avalanche (AVAX) – Most Promising Cryptocurrency to Buy in 2022

Cryptocurrency baru yang menarik lainnya untuk diinvestasikan pada tahun 2022 adalah Avalanche. Longsor adalah platform blockchain super cepat yang menggunakan tiga rantai daripada satu – yang berarti tugas dibagi, dan kecepatan transaksi meningkat secara signifikan. Kecepatan semakin ditingkatkan karena Avalanche menggunakan dua mekanisme konsensus terpisah, memastikan bahwa platform sangat skalabel.

Cryptoassets adalah produk investasi tidak diatur yang sangat fluktuatif. Tidak ada perlindungan investor Inggris atau Uni Eropa.

3. Maker (MKR) – Exciting New Crypto with DeFi Exposure

Crypto Baru yang Menyenangkan dengan Eksposur DeFi. Maker adalah token asli MakerDAO, platform pinjaman terdesentralisasi yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Pengguna dapat mengunci ETH dalam protokol dan membuat stablecoin yang dipatok ke dolar. Pada dasarnya ini memungkinkan pengguna untuk menerima pinjaman kripto dan menghasilkan hasil tanpa perlu pemeriksaan KYC yang invasif.

Cryptoassets adalah produk investasi tidak diatur yang sangat fluktuatif. Tidak ada perlindungan investor Inggris atau Uni Eropa.

4. Ethereum (ETH) - One of the Best Altcoins with Long-Term Value.

Salah satu Altcoin Terbaik dengan Nilai Jangka Panjang. Ethereum adalah crypto terbesar kedua di dunia setelah Bitcoin dan telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Tidak seperti Bitcoin, Ethereum menawarkan platform di mana pengembang dapat membangun dApps, dengan dukungan penuh untuk kontrak pintar. 

Rilis Ethereum 2.0 yang akan datang akan melihat platform meningkatkan kecepatan dan skalabilitas transaksinya sambil mengurangi biaya. Pada akhirnya ini bisa menjadi berita bagus bagi investor, karena perubahan ini dapat membuat nilai ETH meningkat.

5. Chainlink (LINK) -  Best Cryptocurrency to Invest in 2022 with Unique Use Case.

Cryptocurrency Terbaik untuk Diinvestasikan pada tahun 2022 dengan Kasus Penggunaan Unik. Chainlink adalah jaringan inovatif yang menggunakan oracle untuk menyediakan data off-chain ke blockchain. Data off-chain, seperti harga pasar saham, dapat digunakan oleh kontrak pintar dalam dApps, namun harus bersumber secara terdesentralisasi. Node Chainlink dapat mengambil data dengan biaya, yang dibayarkan di LINK.

6. Uniswap (UNI) - Huge DEX with Great Price Prospects

DEX Besar dengan Prospek Harga Hebat. Opsi lain untuk membeli cryptocurrency di ruang DeFi adalah Uniswap. Uniswap adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang dihosting di jaringan Ethereum dan memungkinkan pengguna untuk bertukar token kripto dengan mudah. Karena terdesentralisasi, tidak ada persyaratan bagi pengguna untuk memberikan detail pribadi.

7. Enjin (ENJ) - Best Crypto-Related to NFTs.

Crypto-Terkait dengan NFT Terbaik. Enjin adalah cryptocurrency berbasis Ethereum yang digunakan untuk memberi daya pada ekosistem NFT. Hal yang menarik dari Enjin adalah koin tersebut dapat digunakan di berbagai game blockchain untuk membeli dan menjual item. Selanjutnya, item yang dilambangkan dalam ENJ dapat digunakan di beberapa game, menawarkan interoperabilitas antara pengembang yang berbeda.

8. Basic Attention Token (BAT). Exciting New Crypto with High Demand.

Crypto Baru yang Menyenangkan dengan Permintaan Tinggi. Basic Attention Token (BAT) adalah kripto unik yang berupaya merevolusi industri periklanan digital. Pengguna di browser web Brave dapat diberi imbalan di BAT hanya karena menonton iklan, sementara pengiklan juga bisa mendapatkan imbalan karena membuat iklan yang menarik perhatian pengguna .

9. Yearn.finance (YFI) - Cheap Cryptocurrency to Buy for High Yields.

Cryptocurrency Murah untuk Dibeli untuk Hasil Tinggi. Menurut Binance Academy, Yearn.finance adalah protokol DeFi yang memberi pengguna akses ke hasil tinggi pada kepemilikan crypto mereka. Pengguna dapat menyetorkan kepemilikan mereka ke dalam 'lemari besi' dan menghasilkan pengembalian pasif yang mengesankan – misalnya, menyetorkan token Curve dapat menjaring investor APY hingga 48,42%!

10. Solana (SOL) – Proyek Blockchain Terbaik dengan Transaksi Super Cepat

Cryptocurrency baru terakhir untuk membeli 2022 dengan potensi besar adalah Solana. Seperti Ethereum, Solana adalah jaringan blockchain yang menyediakan media bagi pengembang untuk membangun dan menghosting dApps. Namun, Solana berusaha untuk memperbaiki skalabilitas yang buruk dari sistem saat ini dengan menggunakan mekanisme konsensus Proof of Stake yang kurang intensif energi dan dapat memberikan kecepatan transaksi yang lebih cepat.


Post a Comment for "10 Cryptocurrency Murah Terbaik untuk Dibeli 2022"