Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Untung Buanyak! Ini Cara Beli Crypto Mudah di Indodax Bagi Pemula

Beli Crypto Mudah di Indodax - Sudah mantap mau berinvestasi di cryptocurrency atau mata uang crypto? Kalian wajib tahu bagaimana caranya jual dan beli di cryptocurrency, bahasa kerennya trading crypto gitu. Bagaimana cara jual crypto dan bagaimana cara beli crypto nya kembali, yang jelas, supaya kita untung tentunya.

Buat yang baru mulai yang belum tahu, cryptocurrency ini merupakan mata uang digital yang terdapat di dunia maya dan hanya bisa digunakan di dunia maya saja.

Sebelum mengetahui cara beli crypto, kamu perlu juga perlu tahu dimana tempat untuk investasi crypto.

DAFTAR MARKET CRYPTO DULU

SILAKAN DAFTAR DI SINI


Pasalnya, ada banyak tempat yang bisa kamu jadikan untuk melakukan investasi crypto. Kalau di Indonesia yang cukup enak ya di Indodax.

Cara Beli Crypto Mudah di Indodax Bagi Pemula

Indodax? Apa Itu Indodax?

Bagi yang sudah terbiasa di dunia crypto, Kata indodax pastinya sudah tidak asing lagi, Tetapi, bagi pemula, mungkin kata ini cukup membingungkan.

Secara definisi, indodax merupakan sebuah platform jual beli, atau marketplace aset kripto terbesar di Indonesia. Ya kalau di dunia nyata, indodax itu kaya pasar. di pasar kan ada banyak tuh penjual dan pembeli yang berkumpul, dan memperdagangkan apa saja macam macam.

Nah, di Indodax ini juga begitu, di sana ada banyak penjual dan pembeli yang bertransaksi berbagai macam mata uang crypto, dari Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, TEN dan puluhan aset crypto lainnya yang siap di perdagangkan setiap detiknya.

Saat ini jumlah anggotanya hampir 5 juta member loh yang sudah yang terverifikasi. Di sini, kamu bisa melakukan jual beli berbagai aset kripto.

Melalui Indodax, transaksi kamu bisa dilakukan dengan mudah dan juga aman.

Hey, kamau mau Bitcoin Gratis senilai Hingga $35? Silakan lihat Bitcoin Gratis.

Macam-macam Fitur yang Dimiliki Indodax

Sebagai platform jual beli crypto terbesar di Indonesia, Indodax memberikan berbagai fitur unggulan yang memudahkan pengguna.

Dari berbagai fitur unggulan inilah, yang menjadikan banyak pengguna yang merasa aman dan nyaman di Indodax. Fitur-fitur unggulan tersebut bisa kamu simak sebagai berikut!

Beli Cypto di Indodax Aman

Kamu Tidak perlu khawatir jika menggunakan Indodax untuk transaksi crypto. Sebab, Indodax memberikan perlindungan Autentikasi Multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator.

Dari perlindungan tersebut, akan menjamin setiap transaksi ditandatangani serta divalidasi oleh kamu sendiri.

Transaksi Jual dan Beli Crypto Mudah

Fitur unggulan lainnya dimiliki Indodax adalah menyediakan berbagai kemudahan. Di Indodax, kamu bisa melakukan pelacakan transaksi jual beli dapat diakses dengan mudah dalam 1 akun, lewat PC, tablet, maupun aplikasi crypto di smartphone, kapan saja dan dimana saja.
Efisien

Memakai Indodax, seluruh transaksi seperti setor dan tarik rupiah maupun aset kripto dapat dilakukan dengan cepat dan efisien.

Di sini, tidak ada penundaan, bahkan dalam waktu kurang dari 1 hari pun seluruh transaksi kamu tidak akan tertunda.

Layanan Member

Jika mengalami kesulitan, Indodax menyediakan call center di nomor telepon +6221-5052-5588 atau melalui email support@indodax.com.

Melalui kontak tersebut, tidak perlu ragu untuk menghubungi kontak tersebut untuk mengatasi segala kesulitan.

Cara Menjual dan Membeli Crypto melalui Indodax

Okey, kita bakal kasih tahu cara jual dan beli crypto di Indodax yaa.

Cara Beli Crypto di Indodax

  1. Daftar atau Log in akun Indodax dan isi saldo rupiah terlebih dahulu
  2. Klik menu Marketplace, kemudian pilih crypto yang ingin dibeli. Misal ingin membeli Bitcoin, maka pilih Bitcoin
  3.  
    https://indodax.com/ref/aminwafai/1
  4. Kemudian, masukkan jumlah Rupiah yang ingin kamu belanjakan untuk membeli Bitcoin. Masukkan juga jumlah limit harga Bitcoin yang kamu Inginkan, kemudian klik tombol beli
  5. Agar lebih simple, kamu juga bisa membeli Bitcoin secara instant. Caranya, pilih Market/Instant, kemudian masukkan nominal yang kamu inginkan untuk membeli Bitcoin, dan klik calculate/hitung untuk mengetahui estimasi Bitcoin yang akan didapatkan

Cara Jual Crypto di Indodax

Selain mengetahui cara beli crypto, kamu juga harus tahu cara jual crypto. Sebenarnya, cara jual crypto ini cukup mudah, dan hampir sama seperti cara beli crypto.

  1. Pastikan sudah Login akun dulu yaa, lalu Klik menu Marketplace dan pilih aset crypto yang ingin dijual
  2. Masukkan jumlah aset yang ingin dijual, kemudian masukkan juga harga jual aset crypto tersebut yang kamu inginkan, dan klik Jual
  3. Cara jual aset crypto juga bisa secara instan. Caranya, pilih Market/Instant, kemudian masukkan nominal yang ingin kamu mau untuk menjual aset crypto. Klik Calculate/Hitung. Klik Jual, maka asetmu akan otomatis terjual.

Nah, sehabis menyimak bahasan pada atas, engkau  jadi lebih tahu bagaimana cara beli crypto & pula cara jualnya di Indodax. Bagaimana, gampang bukan?

Meski menaruh high return, engkau  pula perlu jangan lupa bahwa investasi ini mempunyai kemungkinan terjadinya fluktuasi.

Oleh karena itu, waktu investasi, ingat pula buat mempersiapkan tabungan dana darurat, bila terjadi hal-hal yg takdiinginkan.

Tidak perlu kawatir terkait dana yg wajib  dipersiapkan. Tabungan dana darurat ini mampu engkau  sesuaikan menggunakan kemampuan & sasaran tabunganmu nantinya.

Post a Comment for "Untung Buanyak! Ini Cara Beli Crypto Mudah di Indodax Bagi Pemula"