Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Toko Online Untuk Pengguna Android

Getbitcoindollar_ Berkembangnyadunia internet saat ini telah mengubah cara dan gaya hidup masyarakat di segala bidang, termasuk dalam hal manusia bertransaksi antara satu dengan yang lainnnya atau biasa disebut dengan jual beli. Secara konvensional, manusia bertransaksi jual beli ada tiga hal yang harus ada dalam satu tempat, yaitu penjual, pembeli dan barang yang diperjual belikan.
Namun saat ini seiring perkembangan jaman tadi, untuk bertransaksi jual beli, manusia tak perlu lagi harus bertemu, ya, saat ini transaksi jual beli bisa  dilakukan kapanpun dan dimanapun apalagi dengan adanya perangkat android, maka siapapun bisa melakukannya dan menjadi penjual ataupun pembeli.
Saat ini ada perangkat aplikasi Online Shop khusus untuk Android bernama SHOPEE.
Keunggulan dari aplikasi ini yaitu:
  1. Shopee adalah sebuah aplikasi jual beli yang memungkinkan pengguna untuk menjual produknya dengan cepat dan tepat sasaran
  2. Aplikasi ini berguna untuk mereka yang ingin menjual dan membeli secara langsung tanpa perantara.
  3. Shopee memiliki fasilitas live chat sehingga pengguna bisa langsung menghubungi penjual/ pembeli tanpa harus menyimpan no telepon mereka. 
  4. Aplikasi ini bisa di download secara gratis dan tidak ada fee untuk setiap transaksi yang terjadi melalui aplikasi ini. 
Untuk mendownload aplikasinya, silakan anda ikuti link berikut:

Post a Comment for "Aplikasi Toko Online Untuk Pengguna Android"