Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapatkan $2,8 Per Klik dari Link yang Anda Sebar dari Ouo.io

Getbitcoindollar_ Shortlink adalah link yang diperpendek atau disamarkan sehingga orang lain tidak akan mengetahui link asli yang kita sebarkan. Ada banyak sekali web untuk shortlink seperti adf.ly, coinurl, sh.st dan lain sebagainya. Uniknya, dengan menggunaan shortlink, disamping kita mendapat keuntungan dari rahasia link yang kita sebar, kita juga akan mendapatkan bayaran dari link yang kita sebar itu.
Dan kali ini shortlink yang akan kita bahas adalah untuk shortlink yang disediakan dari ouo.io. Keistimewaan dari web ini salah satunya adalah dia memberi bayaran kita dengan Dollar yang cukup lumayan, yaitu $2,8 per 1000 kunjungan.

Waoow sekali bukan, bayangkan jika ada 10 link saja yang diklik setiap harinya, maka anda akan mendapatkan komisi $28. Ini bukan penghasilan sampingan lagi bukan?

http://ouo.io/bpfTSu
Nah untuk memulainya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Otomatis anda harus daftar dulu di web Shortlink ini.
2. Isikan Data di formulir yang disediakan.
3. Masuk ke email anda dan konfirmasi pendaftaran anda.
4. Login ke akun Ouo.io anda
5. Pilih bagian ini.

6. Muncul seperti ini.

7.Copy paste link yang akan anda perpendek, lalu klik lingkaran berwarna merah
8. Hasilnya, link akan berubah menjadi semacam ini http://ouo.io/mbu8OM
9. tadi setelah klik lingkaran warna merah, hasilnya seperti ini. Klik tombol warna hijau untuk mengcopy link yang sudah diperpendek, sekaligus untuk memulai link yang baru.

10. Link yang sudah diperpendek tadi seerti http://ouo.io/mbu8OM, silahkan dishare sebanyak mungkin agar lebih cepat mendapatkan dollarnya.
Sementara itu dulu yaa,,,nanti akan ada trik biar ngga cape memperpendek link yang banyak, yaitu dengan memasang script di Webpage kita, otomatis link hidup yang ada akan ke direct dulu ke ouo.io dan kita akan semakin cepat mengumpulkan dollarnya.
sads

1 comment for "Dapatkan $2,8 Per Klik dari Link yang Anda Sebar dari Ouo.io"