Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menang dan menang Bermain Multiply freebitco dengan AUTO BET

Getbitcoindollar_Sebenarnya sudah lama getbitcoindollar pengin membuat artikel ini, tapi karena lagi sok sibuk, heehe,,jadi baru sempet bikin ini artikel, semoga bermanfaat aja deh.
Duluuuu sekali, pernah getbitcoindollar posting cara bermain multiply freebitco.in 95% menang atau cara yang nekat bermain multiply itu sudah saya buktikan sendiri, ini hasilnya.
Screen shoot di atas saya dapatkan dari bermain multiply, dan ada beberapa yang dari refferal.
Karena tampilan freebitco.in yang sekarang sama yang dulu berbeda_sebelumnya sudah sempet kami perkenalkan_ maka mungkin pengaturannya juga akan sedikit berbeda, namun pada intinya sama.
Tampilan Auto Bet yang dulu seperti ini:
dan pengaturan main auto betnya seperti ini:

Tampilan Auto bet yang sekarang:
dan pengaturan untuk menang di auto bet freebitco.in yaitu:
Tentunya harus login ke freebitco.in dulu yaa, dan silahkan nge roll dulu buat nambah odal dikit-dikit kan lumayan.

setelah nge-roll silahkan klik tab MULTIPLY
Dan akan tampil seperti ini:

Sebelum ke langkah pertama, silahkan anda klik ke mode AUTO BET seperti yang di tunjukkan anak panah.
Keterangan Gambar:
  1. BASE BET: Silakan anda atur berapa t4ruhan pertama anda, makin besar t4ruhan, makin cepat kaya, dan bisa juga makin cepat bangrut juga, silahkan tentukan secara bijak.
  2. MAX BET/WIN: Silahkan anda atur berapa besar t4ruhan maksimal/ terbesar anda, hal ini bermanfaat jika kita mengaami lose secara terus menerus, maka balance kita akan terhindar dari kebangkrutan.
  3. Best ODDS: Silahkan anda ganti angka pada bagian ini dengan angka 3, angka standarnya adalah 2, Saya sendiri sebenarnya kurang paham dengan bagian ini, tapi yang sudah saya lakukan BET ODDS dengan angka 3 lebih baik dari yang standar.
  4. No. OF ROLL: Silahkan anda atur berapa kali anda akan main, standarnya adalah 100, tapi disini saya bermain sebanyak 1000 X roll
  5. BET ON: Silahkan anda pilih yang alternate, ini artinya, auto bet anda akan bermain bebas baik di Bet Hi atau Bet Lo.
  6. Pada bagian ini, ada dua Mode,
          Mode pertama yaitu Mode ON WIN:
         Biarkan ceklist berada pada RETURN TO BASE BET, artinya saat kita menang, kita akan
         selalu bertaruh dengan t4ruhan pertama kita.

         Mode kedua yaitu Mode ON LOSE:
pada mode ON LOSE, beri ceklist pada INCREASE BET BY dan beri angka 100%, atinya saat bet kita mengalami lose atau kalah, kita akan menaikkan t4ruhan kita sebesar 100% atau 2 X lipat dari t4ruhan sebelumnya, misalnya awal t4ruhan kita adalah 0.00000001 maka t4ruhan kedua adalah 0,00000002, 0,00000004, 0,00000008, 0,00000016, dst sampai kita menang.
Namun ada baiknya, jika anda baru akan mencoba, anda jangan menaikkan t4ruhan sebesar 100%, tapi 50% saja dulu, ini untuk menghindari kebangkrutan yang mungkin saja terjadi.


7. ON HITTING MAX, silahkan anda beri centang RETURN TO BASE BET untuk melanjutkan permainan dengan t4ruhan awal, atau pilih STOP BETTING untuk berhenti bemain saat anda telah mendapatkan kemenangan maksimal anda.
8. Pada bagian ini, anda beri cecklist pada DO NOT REFRESH, artinya saat permainan sudah satu jam, anda masih inget yang main ngeroll satu jam sekali nggak? nah itu, gunanya kita beri cecklist agar sistem tidak melakukan refresh dan permainan AUTO BET kita tetap berlanjut.
dan nikmati penambahan balance bitcoin anda secara otomatis.
note: 
  1. Bermain multiply sangat mirip dengan jud1, emosi kita akan sangat berpengaruh sama hasil kita. jadi kalau main sudah menang cukup banyak, saya sarankan berhenti, jangan serakah. kalau tetep dilanjutkan, pengalaman ane bukan tambah menang, tapi malah bangkrut yang terjadi.
  2. Meskipun pengalaman saya 95% selalu berhasil menggunakan trik ini, tapi bukan tidak mungkin Trik ini gagal, dan saya tidak bertanggungjawab atas kegagalan trik ini pada diri anda.




5 comments for "Menang dan menang Bermain Multiply freebitco dengan AUTO BET"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. nambang BITCOIN gratis browsing2/internatan bisa mendapatkan bitcoin.
    sehari bisa dapat (0.0020). dikalikan sebulan TEMEN2 bisa dapat 0.9 btc BAHKAN BISA lebih bayangkan harga btc 0,1 sama dengan 700 $. Saya sendiri sudah bisa mendapat 0,002 btc dalam sehari silakan link di bawah ini. semoga bermanfaat
    SALAM SUKSES

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    ReplyDelete
  4. Roll 1000 itu apakah nunggu smp jadi NOL/habis bro? Atau stop manual ketika udah profit? Blas ke dutaklink@gmail.com yaa bro thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf bro baru kebales, soalnya akhir akhir ini banyak komentar spammer,,,
      itu kalau di set roll 1000 ya bakalan ngeroll sampei 1000, dan itu bisa kok di stop manual, jadi bisa dilihatin, ketika sudah profit, mending stop aja.

      Delete