Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free

Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Fre. Hallo guys selamat malam, waduh sebelum tidur yang lagi ngantuk sekaligus juga yang biasanya guling-guling di kasur sambil pegang Hp ada baiknya kamu baca artikel ini guys karena pada kali ini saya akan membagikan sebuah informasi atau membagikan sebuah situs menambang Dogecoin buat para para penambang uang virtual yang setia guys.

Dan situs ini sudah kamu bisa lihat di judul postingan ini yaitu Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free dan artinya Dogecoins4Free adalah situs yang saya maksud guys, situs masih terbilang legit saat ini dan belum Scam tentunya jadi gak ada salahnya juga kamu coba menambang Dogecoin di situs tersebut.

Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Fre.

Cara mendapatkan Dogecoin di situs tersebut kamu bisa melakukan Claim Faucet dan bermain Game yang tersedia disana. OK guys buat yang penasaran dan yang mau coba saya akan jelasnkan selengkapnya tentang situs tersebut dibawah ini ya guys.
  1. Silahkan kamu kunjungi dan daftar atau registrasi terlebih dahulu di situs Dogecoins4Free klik disini, lalu klik tombol bertulisan Sign up yang  bewarna biru.

  2. Secara otomatis kamu akan diarahlan ke halaman form untuk mengisi data diri kamu termasuk email yang akan kamu gunakan, maka silahkan kamu isi saja guys dengan benar pertanyaan-pertanyaan yang di ditanyakan dan jangan lupa jawab dengan benar juga captchanya.
    Jika semua diisi dan dikira sudah benar tinggal klik saja tombol bewarna biru bertulisan Register, tunggu beberapa saat hingga selesai proses loading jika sudah selesai dan tidak ada yang salah seharusnya kamu sudah punya akun Dogecoins4Free juga.


  3. Selanjutnya kamu tinggal login saja ke situs tersebut atau lebih jelasnya melalui link disini loginya. Isi dengan benar username dan passwordnya.

    Jika berhasil maka akan mauysk dan akan nampak halaman seperti pada gambar dibawah ini, untuk tahap awal kamu bisa mendapatkan Dogecoin dengan cara memilih menu Faucet untuk pertama kalinya silahkan pilih menu Faucet.

  4. Untuk melakukan Claim cukup mudah dan simple, kamu hanya perlu menjawab Captcha gambar/icon yang tertera disana lalu klik tombol claim berwarna  biru dibawahnya dan secara otomatis kamu telah mendapatkan Dogecoin sebesar 0.0392 dan kamu bisa melakukan claim 15 menit 1x saja guys.
  5. Untuk melakukan WD atau Withdraw bisa pilih atau klik menu Account di pojok kanan atas dan pilih Withdraw.

    Kamu bisa langsung kirim ke wallet utama kamu seperti vip.bitcoin atau bisa juga ke micro wallet kamu faucethub plih saja metode yang ingin kamu gunakan isikan jumlah doge yang ingin dikirm, namun batas minimun WD cukup besar untuk free member yaitu harus mencapai 8 Dogecoin.


  6. Untuk mempercepat mendapatkan Dogecoin kamu bisa gunakan fitur nambang lainya seperti bermain games roll dice dll yang ada disana atau membagikan link refferal kamu guys karena kamu akan mendapatkan 20.00% komisi dari reff kamu guys. 
Dan itulah dia guys Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free, semoga buat yang mau memperaktekanya berjalan dengan lancar ya guys dan tidak menemui kendala lainya seperti gagal atau lainya. Sebenarnya saya admin punya tool auto claim untuk situs ini kita tinggal duduk manis saja gak perlu berkunjung ke situs tersebut namun saat ini belum mau dipublishkan guys maaf jadi pantengin aja blog ini nanti saya publish deh.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah mau berkunjung dan jangan lupa balik lagi lain waktu dan akhir kata saya ucapkan salam nambang. 

Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free
Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free
Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free

1 comment for "Cara Mendapatkan Dogecoin di Dogecoins4Free"

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam bangkok

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete