Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatakan Ethereum Gratis

Cara Mudah Mendapatakan Ethereum. Hallo guys...  Ethereum menjadi sebuah uang virtual yang melonjak naik akhir-akhir ini dan tentunya ini akan menjadi sebuah aba-aba untuk Bitcoin yakni sebagai mata uang virtual yang paling mahal untuk kita melakukan trade, adapun sama saja halnya untuk mendapatkan Ethereum atau Eth seperti bermain game, bermain fauchet, mining dan lain-lain.

Nahh guys pada kali ini saya sebagai admin baru saja nemu sebuah site atau situs yang sangat berguna untuk para penambang Ethereum yang mencari gratisan, situs ini bersifat fauchet dengan kata lain kita akan diabayar 100 satoshi perclaimnya dan kita hanya diperbolehkan claim tersebut dalam jangka waktu permenit.

Dan saya pikir situs ini merupakan situs yang paling membayar tinggi untuk kita nambang Eth dan hanya sedikit iklan dan tidak bandel malah iklanya seperti situs-situs nambang lainya, namun hal menganjal hanya satu saja yakni kita akan mendapatkan Ethereum tersebut hanya bisa Withdraw ke Microwallet yakni FauchetHub dan tidak bisa kita WD langsung ke Wallet utama kita untuk di cairkan ke IDR atau Rupiah guys.

 Cara Mudah Mendapatakan Ethereum Cara Mudah Mendapatakan EthereumCara Mudah Mendapatakan Ethereum

Ok guys buat yang  penjelasan Cara Mendapatakan Ethereum dengan Mudah  silahkan simak dibawah ini ya guys tahap-tahapnya.

  1. Pertama kita buka terlebih dahulu situs penambangnya bernama 1bit.name  atau langsung saja ke halaman fauchetnya disini ya guys.
  2. Dan sesudah mengunjungi halaman diatas seperti yang saya katakan langsung ke halaman fauchet claim seperti gambar dibawah ini guys.

  3. Untuk penejelasan cara menambangnya saya akan jelasnkan tenang aja guys, kamu tinggal memasukan alamat Ethereum yang sudah terdaftar di FauchetHub kamu dan menyelesaikan Cpathca dan tinggal klik tombol bewarna kuning bertulisan Claim Free Ethereum.
    Untuk keterangan gambar diatas merupakan pada kotak warna merah isi dengan alamat Ethereum yang sudah terdaftar, untuk kotak bewarna hitam kamu pastikan capthca challange berubah menjadi tanda centang dan jika kedua kotak tersebut sudah kamu selesaikan tinggal kamu klik tombol warna kuning yang saya tandai warna ungu pada gambar diatas.
  4. Untuk selanjutnya konfirmasi penambangan dengan klik tombol bewarna orange bertulisan Claim Your Coin, dan jangan  klik close guys karena itu bukan tombol konfirmasi.

  5. Tunggu beberapa detik halaman tersebut akan melakukan hitungan 1 menit dan dengan cepat Ethereum sudah kamu dapatkan dan sudah terkirim ke Microwallet FauchetHub kamu guys, dan proses pengirimnya seperti dibawah ini.

    Dan pada gambar diatas juga kita dapat melihat tanda panah warna merah menunjukan waktu claim kita dihitung, nantinya jika sudah 1 menit kita akan diperbolehkan lagi guys.
  6. Nah terakhir jika dikira sudah 1 menit tinggal reload saja halaman tersebut.... lakukan trik claim menambang ini terus menerus guys dan hantam habis sampai situs ini scam tentunya. 
Dan apabila kamu mendapatkan notif seperti gambar dibawah ini, maka artinya situs tersebut memang lagi banyak digunakan oleh penambang lainya atau bisa dikatakan overload guys jadi ibarat 1 angkot terus menerus masuk penumbang untuk mendapatkan kursi duduk, jadi ya maklumin saja ini namanya juga GRATIS 100% silahkan coba lagi.
Cara Mudah Mendapatakan Ethereum Cara Mudah Mendapatakan Ethereum Cara Mudah Mendapatakan Ethereum
Untuk memastikanya silahkan simak gambar dibawah ini guys, saya berhasil menambang Ethreum terus menerus pada situs tersebut dan secara otomatis Microwallet Fauhethub saya menerimanya guys.

Yoo guyss coba kamu dehh claim sekarang untuk investasi jangka panjang kali aja harga Eth nantinya akan melebihi Bitcoin, jadi gak ada salahnya kita coba nambang dengan situs ini, dan untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung dan jang lupa balik lagi dilain postingan dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

Cara Mudah Mendapatakan Ethereum
Cara Mudah Mendapatakan Ethereum
Cara Mudah Mendapatakan Ethereum  

1 comment for "Cara Mudah Mendapatakan Ethereum Gratis"