Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work

Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work. Hallo guys para penambang uang virtual, balik lagi nih bareng admin ethereumpedia yang pada kali ini saya tidak membahas ethereum melainkan salah satu uang virtual yang lagi trend yakni Litcoin atau yang disingkat menjadi Ltc.

Di internet banyak sekali cara menambang untuk mendapatkan Litcoin dari mulai melakukan PPC atau bahkan minig, namun kali ini saya akan menjelaskan Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android, aplikasi ini disebut Litern mungkin nama tersebut dari plesetan Litcoin ya guys.

Namun aplikasi yang terpasang khusus untuk Hp Android ini mewajibkan OS kamu harus versi Android 5.0 atau diatasnya, artinya untuk Android yang masih versi 4.0 atau Kitkat mungkin akan gigit jari karena tidak bisa, jadi ya ada baiknya kamu upgrade dulu OS kamu tetapi admin disini ada solusi lainya agar bisa kamu install di OS Kitkat. 

Ohh iya aplikasi ini kita menambang hanya dengan pilih tap tombol claim dan kita akan diberi 100 Satoshi Litecoi dan kita diperbolehkan hanya dalam waktu 2-3 menit untuk menekan tombol claimnya, ok guys untuk selengkapnya silahkan simak tahap-tahap Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android dibawah ini ya.

  1. Pertama kamu download terlebih dahulu Aplikasinya bernama Litern yang saya maksud tadi lewat Play Store disini, atau yang tidak bisa download lewat Play Store karena versi OS masih belum 5.0 bisa download disni dan install deh di Hp Android kamu guys.
  2. Pastikan sudah terinstall di Hp Android kamu lalu buka Aplikasi tersebut bernama Litern, nahh... pada tampilan awal kita diwajibkan login menggunaka akun Google untuk mengakses Aplikasi tersebut jadi ya silahkan login dulu guys pake akun google kamu.
    Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work

  3. Setelah login tunggu beberapa saat untuk synchronize dengan akun google, selanjutnya akan di suguhkan sebuah tombol bulat bertulisan Claim  LTC seperti pada gambar dibawah ini, nah pada saat tombol tersebut kita tap atau klik maka proses menambang Litcoin akan berjalan guys dan tombol itu juga nantinya akan berubah menjadi detik waktu sebagai jeda kita menekan tombol tersebut.
    Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work
  4. Dan untuk memasukan alamat Litecoin untuk nantinya kamu Withdraw silahkan kamu klik menu My Balance yang saya tandai warna merah dibawah ini.
    Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work
    Lalu kamu tinggal pastekan atau isi textbox bertulisan Litecoin Wallet Address dengan alamat Litecoin yang ada di wallet kamu guys.
    Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work
    Untuk melakukan Withdraw kamu tinggal klik atau tap tombol bewarna biru bertulisan REQUEST WITHDRAW, namun Balance atau Litecoin kamu yang telah ditambang pada aplikasi kamu harus mencapai setidaknya 0.01Ltc guys.


  5. Dan inilah proses Notif yang akan muncul apabila kamu melakukan WD ke Wallet Litcoin kamu guys tinggal kamu nunggu aja ya proses ini muncul berubah menjadi succes guys.
Dan sebagai bocoran untuk mempercepat claimnya untuk pengguna PC atau Laptop, kamu bisa gunakan emulator Nox untuk menginstall aplikasi ini dan gunakan fitur Macro Recorder untuk melakukan otomatis claim terus menerus selama 2-3 menit dan tinggal atur settinganya saja sesuai keinginan kamu guys.

Dan untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih telah berkunjung pada blog ini dan saya doakan semoga trik ini sukses ya guys, dan akhir kata saya ucapkan salam nambang.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Litecoin dengan Android 100% Work"