Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bonus Kartu Debit Payoneer Sekarang Bertambah Menjadi $35

Getbitcoindollar_Di zaman yang serba online saat ini, apapun dapat dilakukan dengan cara hanya beraktifitas didepan komputer aau hanya dengan segenggam gadget, baik itu kuliah, silatrahmi antar anggota keuarga, menabung dan bahkan transaksi jual beli pun sekarang bisa dengan tanpa bertemu secara langsung antara penjual dan pembeli.
Untuk dapat melakukan aktifitas transaksi online, kita perlu memiliki beberapa hal seperti akun rekening online seperti paypal, perfectmoney, payza, neteller, wallet bitcoin dan masih banyak lagi dan yang akan saya bahas kali ini adalah tentang kartu debit Payoneer.
Kartu debit Payoneer memberikan bonus pendaftaran sebesar $25 bagi nasabahnya, sekarang bonus itu bertambah $10 dan menjadi $35, mantap khan?

Bagaimana caranya?
Untuk mendapatkan bonus dari Payoneer, anda ya harus membuat kartu Payoneer dulu alias mendaftar, langkah-langkah mendaftar dulu sudah saya buat tutorialnya di Cara Membuat Kartu Mastercard Gratis Mendapat $25
Setelah mendaftar, apakah langsung dapat bonusnya?Oooh tentu tidak, tidak ada yang benar-benar gratis didunia ini.
Sebenarnya, Kartu Payoneer bonusnya masih $25, lhoo,,menegapa ini judul artikelnya bonus bertambah menjadi $35? yang benar mana nih?
Yang bener ya itu anda dapat bonus $25 dari Payoneer, itu berlaku jika nanti ada member yang mendaftar melalui link affiliasi atau referral anda, kemudian melakukan deposit sebesar $100, maka otomatis saldo anda di Payoneer akan bertambah $25.
Itu baru $25, lalu yang $10 dari mana? 
Yang $10 lagi akan diberikan oleh saya langsung sebagai upline anda, tentunya juga dengan syarat, anda harus melakukan deposit $100 dulu ke rekening Payoneer anda, nanti kan saya dapat bonus $25, nah yang $10 Saya kembalikan kepada anda sebagai rasa terimakasih saya kepada anda telah berkunjung ke blog Getbitcoindollar dan mendaftar Payoneer melalui Link Affiliasi saya serta melakukan deposit $100.
Bener khan?Sekarang bonusnya menjadi $35, 25 dari Payoneer dan 10 dari saya langsung.
Ingat, kartu ini bisa untuk bertransaksi diseluruh dunia lohh,,termasuk tarik tunai di seluruh ATM di Indonesia yag berlogo Mastercard.

Post a Comment for "Bonus Kartu Debit Payoneer Sekarang Bertambah Menjadi $35"