Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Terpercaya

Getbitcoindollar_Saat artikel ini ditulis, rate mata uang Dollar terhadap Rupiah masih terbilang tinggi, masih di kisaran Rp. 14.000,-/USD, sehingga kondisi ini semakin meningkatkan semangat para pemburu dollar di dunia internet, yang salah satunya bisa dilakukan dengan mengikuti program bisnis online dari berbagai macam jenisnya. Dan salah satu program yang paling ramai diikuti adalah program Paid To Click, dimana kita hanya sekedar mengeklik iklan yang disediakan, maka kita akan di bari komisi berupa Dollar di akun kita untuk kemudian di cairkan ke akun rekening paypal kita.
Program ini banyak diikuti oleh para pemburu dollar, disamping karena program ini gratis, mudah dilakukan, kapanpun dan dimanapun, banyak bonus yang ditawarkan dan lain sebagainya sebagai daya tarik program paid to click.

Namun, disamping berbagai keunggulan di atas, ada beberapa kekurangan pada bisnis paid to click atau PTC ini, yaitu kemungkinan Scam, atau tidak membayar. Bayangkan, jika kita sudah bekerja selama beberapa waktu, sampai akhirnya sudah berada pada batas minimum payout, kemudian program ini ternyata sudah tidak membayar, maka disini banyak member yang frustasi. Ini adalah kekurangan PTC, khususnya bagi member yang bermain secara gratisan, karena biasanya yang bermain tanpa modal akan memakan waktu yang cukup lama untuk sampai pada batas minimum payout.

Walaupun begitu, kita tidak perlu panik, ditengah banyaknya program-program PTC yang scam, ternyata masih ada program-program yang mampu membayarnya. Biasanya PTC yang bisa bertahan lama adalah berasal dari perusahaan-perusahaan yang bonafit dan sudah besar.
Berikut ini kami berikan beberapa situs program PTC yang masih membayar membernya hingga saat ini.

Situs ini terbilang paling hot diantara para pesaingnya, hingga saat artikel ini ditulis, situs ini sedang gencar-gencarnya dipromosikan oleh para membernya. Bagaimana tidak, Trafficmonsoon memberikan komisi yang cukup besar. Bermain di sini, walaupun secara gratisan, kita bisa memperoleh $0,1 dan minimam untuk dapat withdraw adalah $2. Keunggulan yang paling menonjol di situs ini adalah komisi referral yang mencapai 100%, artinya jika referral kita mendapatkan $1 dalam sehari, maka kita juga akan mendapatkan $1 pada hari itu, ditambah komisi klik iklan yang kita lakukan sendiri. 
Untuk mengikuti program ini, Trafficonsoon sudah saya buatkan tutorialnya untuk dapat diikuti oleh siapa saja, dan satu lagi, diprogram ini, siapapun yang mendaftar melalui referral saya, komisi referral akan saya berikan kepada referral saya sebesar $2 jika telah mendapatkan $4 melalui cashlink. Jadi, segera daftarkan diri anda dan dapatkan dollarnya.

Clicksense merupakan situs yang cukup bertahan cukup lama, dan sampai saat ini situs ini masih menjadi andalan beberapa pelaku bisnis online khususnya PTC. Karena disamping memberikan iklan yang bisa memberikan komisi klik, situs ini juga memberikan task-task yang nilainya cukup besar antara $0,8-$5 per task yang dapat kita selesaikan. Dan penghasilan saya sendiri dari situs ini didominasi dari penyelesaian task-task yang disediakan. Untuk bergabung silahkan mengunjungi Clicxsense.
Paidverts juga merupaan PTC yang terbilang cukup sukses. Sampai saat ini paidverts telah membayar member-membernya tanpa adanya komplain dari membernya. Potensi penghasilan yang tinggi membuat situs ini mampu mempertahankan member-membernya untuk tetap setia pada program-program yang disediakan. Nilai perklik iklan yang dapat diatur sesuai dengan keinginan kita, itulah daya tarik dari situs ini, jadi kalau di PTC lain, nilai per klik iklan sekitar $0,005-$0,01 per klik iklan, di paidverts kita bisa menyaringnya sehingga iklan yang muncul hanya iklan dengan komisi yang besar-besar saja, kita bahkan bisa mengatur iklan yang keluar hanya iklan dengan nilai $10 per klik, luar biasa kan? Segera bergabung bersama Paidverts! 
Situs PTC ini merupakan situs kembaran dari Paidverts. Ya, 90% sama persis, saya bilang 90% karena memang ada beberapa sedikit perbedaan. Namun sistemnya sama. Kita dapat mengatur iklan-iklan yang akan kita klik. 
Dengan sistem kerja yang hampir sama dengan pendahulunya, yaitu paidverts, saya yakin situs ini akan mampu menyamainya. karena kita sudah melihat, sistem seperti paidverts dapat bertahan sampai saat ini, mengapa ini tidak?Saya yakin ini pasti bisa bertahan dan akan senantiasa membayar membernya. Silahkan bergabung dan sukses dengan Marketpaid

Jika paidvrets memiliki kembaran namanya Marketpaid, maka kita juga punya kembaran untuk Trafficmonsoon yang lagi booming itu, namanya adalah Risingtraffic.
Risingtraffic memiliki sistem kerja yang sama denga Trafficmonsoon, sebagaimana marketpaid memiliki cara kerja yang sama dengan paidverts. komisi referral yang 100% masih menjadi andalan dari situs ini. So, segera bergabung dengan Risingtraffic untuk segera menikmati penghasilan dollar kita.

Untuk anda yang malas menunggu terlalu lama, situs PTC ini sangat cocok untuk anda. Ya, karena di situs ini, anda hanya cukup mengumpulkan balance sebesar $0,1 di akunnya, anda sudah dapat request widhtraw ke akun paypal anda. Dengan batas minimum PO yang cukup kecil, resika terkena scam untuk pemain gratisan akan dapat diantisipasi. Bergabung sekarang bersama Everbuxpaid! 
Anda benar-benar tidak suka menunggu terlalu lama untuk request withdraw?Dengan menemukan situs ini, maka anda suda sangat tepat. Di Cashtravel, anda cukup mengumulkan balance sebesar $0,005 maka anda sudah dapat mengajukan permintaan withdraw ke akun paypal anda. Bergabunglah bersama Cashtravel

Jika anda merupakan orang yang telaten, ulet dan sabar, tampaknya anda harus bergabung disini, karena disini sehari anda bisa mendapatkan $0,05-$0,07. Minimum WD adalah $2, dengan penghasilan harian seperti itu, maka anda memerlukan 20 hari untuk dapat WD ke akun paypa anda. Silahkan mendaftar di Adfiver!
cashdreambux.
life-bux.
Littlebux
Penghitungan Penghasilan, Silahkan dicermati!
Itulah beberapa situs peneghasil dollar dari program PTC, rata-rata penghasilan dari masing-masing situs berbeda-beda, namun untuk memperkirakan penghasilan kita, kita anggap rata-rata perhari adalah $0,1 maka estimasi penghasilan anda di akhir bulan adalah sebagai berikut.
0,1 X 8 = 0,8 >>> Pendapatan perhari
0,8 X 30= 24 >>> Pendapatan perbulan.
Jadi pendapatan anda sebulan dari PTC adalah $24 X Rp. 14.000 = Rp. 336.000,-
Di potong biaya pembelian paket data internet Rp. 50.000, listrik Rp. 20.000 (ini cuma ngitung listrik untuk kompter)
Maka pendapatan bersih anda adalah Rp. 336.000-(50.000+20.000)= Rp. 266.000,-
Hitunggan di atas adalah hitungan hanya dengan menghitung gratisan, tanpa referral, tanpa nuyul, tanpa upgrade, tanpa invest dan lain-lain, pokoknya hanya klik iklan saja.
Bagaimana?Rp. 266.000 terbilang kecil?ya iyalah ini gratisan broo,,,

Jadi intinya, agar anda benar-benar sukses di PTC, anda perlu modal sedikit lah, kalau enggak mau modal, ya pokoknya habiskan saja semua iklan yang tersedia setiap hari, dengan 8 situs tadi, anda hanya perlu sedikit waktu kurang lebih 2 jam perhari, nanti di akhir bulan, pendapatan bersih anda tadi, jangan langsung unuk konsumsi, jadikan penghasilan pertama untuk modal dibulan berikutnya, saya yakin anda akan mendapatkan penghasilan lebih dari $500 dalam bulan-bulan berikutnya.
Sekali lagi, trik untuk memaksimalkan penghasilan secara gratisan adalah dengan menghabiskan iklannya setiap hari (kebanyakan pemain gratisan gagal disini), tanpa tersisa sedikitpun, saya yakin 100% diakhir bulan anda akan benar-benar mendapatkan hasil yang nyata. ini adalah pengalaman pribadi saya sebagai pemain gratisan.hehe.

* Trik diatas adalah salah satu kekuatan diri yang disebut dengan istiqomah, artinya kita harus selalu konsisten dalam bekerja, rajin dan ulet, niscaya kita akan mendapatkan hasil yang benar-benar nyata.

2 comments for "Cara Mendapatkan Dollar Dari PTC Terpercaya"

  1. mau nyoba main mosoon nih saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan boss,,begitu anda telah mendapatkan 4$, saya akan menambahkan 2$ untuk anda sebagai komisimendaftar melalui referral saya.

      Delete