Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Block Account Saat Login Trafficmonsoon

Getbicoindollar_Trafficmonsoon saat ini benar-benar menjadi pilihan utama bisnis Paid to Click bagi pemain gratisan seperti saya ini. Pendaftaran gratis, proses withdraaw yang cepat, serta komisi referral 100% menjadi alasan utama mengapa Bisnis ini sangat diminati.
Namun, dengan keunggulan seperti itu bukan lantas tanpa masalah. Suatu hal yang banyak membuat member Trafficmoncoon kesal adalah saat akan mulai login, tidak bisa masuk dan muncul Block Accont!
Hal ini diakibatkan oleh beberapa sebab yaitu:
1. Account telah diblock permanen oleh pihak Trafficmonsoon.
2. IP yang sudah dipakai oleh orang lain.

Untuk mengatasi hal-hal seperti diatas agar dapat berjalan normal kembali, untuk masalah pada nomor satu, penyelesaiannya anda harus mendaftar Trafficmonsoon kembali. Namun jika masalahnya ada pada nomor 2, maka ini masih bisa diselamatkan.
Untuk mengetahui anda berada pada masalah yang mana, saat login dan muncul gambar seperti diatas, coba anda roll ke bawah, jika ada tulisan seperti misalnya "iqbalbch96 used ip 202.81.XX.XX in the past 24 hours" itu berarti masih bisa dilanjutkan. Namun Jika yang muncul adalah tulisan "Double Account" maka anda benar-benar harus membuat akun baru.
Penyelesaian pada masalah nomor 1 sudah, sekarang untuk penyelesaian masalah pada nomor 2.
Cara 1
1. Putuskan koneksi modem anda, lalu refresh dan coba kembali login.
2. Jika berhasil login, lanjutkan, jika masih gagal, ulangi putuskan koneksi modem anda.
3. Coba login kembali, jika masih gagal juga, tetap ulangi terus sampai berhasil login.
4. Pengalaman saya dengan cara ini biasanya saya melakukan restart modem sampai paling banyak 4 atau 5 kli sudah berhasil logn, namun tidak jarang juga, satu kali restart langsung berhasil login.
Dengan merestart modem kita, maka ip address yang kita gunakan untuk login akan berubah, dan jika koneksi kita menemukan ip yang belum dipakai member lain, maka kita pasti akan berhasil login.
Cara 2
Cara ini sebenarnya adalah sama dengan cara diatas, yaitu dengan mengganti ip address kita, hanya saja, jika cara 1 diatas adalah otomatis ganti ip saat modem kita restart, maka cara kedua ini kita ganti ip address kita secara manual.
langkah-langkahnya:
1. Anda masuk dulu ke penyedia ip proxy ini.
2. Jika Sudah masuk, tentukan atau pilih proxy mana yang akan anda gunakan.

Tentukan ip dari negara mana yang akan anda pakai, lalu klik "search"
3. Kalau sudah muncul daftar ip nya, silahkan pilih salah sati ip tersebut beserta portnya.
4. Di browser masuk ke menu>option>advance>network
 kemudian akan mucul dialog seperti berikut:
5. Pada dialog diatas,
  • Manual Proxy Configuration
  • Masukkan ip address dan port yang sudah kita dapatkan di freeproxylists tadi
  • Beri centang pada Use this proxy server for all protocols
  • Klik OK
6. Putuskan sambungan internet, dan connect kembali.
7. Silahkan login ke Trafficmonsoon.

Cara yang kedua ini sering saya lakukan khususnya jika saya memakai wifi ditempat kerja dengan memakai 5 komputer sekaligus untuk bermain Trafficmonsoon. Dan yang saya rasakan terkadang koneksi dengan ip yang kita pilih tadi membuat koneksi menjadi lebih cepat, entah kenapa, saya juga tidak begitu paham dengan hal ini.
Namun, cara ini juga bisa gagal, karena bisa saja ip yg kita pilih juga sudah digunakanoleh member lain, maka kita harus memilih ip yang lain dan lakukan langkah dari nomor 4 tadi.
Cara ini juga dapat digunakan mengatasi masalah-masalah pada ptc saat kita harus mengetik captcha dan muncul error.
Demikian Cara Mengatasi Block Account Saat Login Trafficmonsoon dan selamat Bekerja untuk mendapatkan $300 dalam satu bulan dan Mendapatkan Dollar dari PTC terpercaya.

9 comments for "Cara Mengatasi Block Account Saat Login Trafficmonsoon"

  1. GAK ADA CARA YG TER UPDATE TAH GAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf belum ada bang, beberapa waktu lalu blog saya mengalami masalah dengan domain yang saya gunakan,sehingga mengganggu update artikel saya,,
      ditunggu kehadirannya lain waktu.

      Delete
  2. Mantap gan tp mv ane blm sukses login pake akun yg di blok.. klo ane daftar lg di ente terus tiba tiba ane bisa login di 2 akun kedepannya bisa di wd gan ya gan klo pnya 2 akun namun bisa dipakai ke dua duanya?? txs mohon dijawab juga di blog ane ya www.depreso.blogspot.com txs bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan di wede, saya juga bermain di beberapa akun dan aman ampai sekarang, semuanya bisa di wede, satu paypal kan bisa masukkin 8 imel sekaligus.

      Delete
    2. Saya segera meluncur ke blog sampeyn..

      Delete
  3. Bagaimana cara mengatasi IP Address is Changed pada Trafficmonsoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung,,,
      untuk mengatasi IP Address is Changed pada Trafficmonsoon, sementara belum bisa saya share, karena saya belum bisa menjamin trik itu aman atau tidak untuk akun yang dijalankan, jadi nanti kalau sudah saya coba dan aman, bisa saya share disini. Untuk sementara, jika terjadi seperti itu, lakukan login ulang, jika gagal, DC modem terlebih dahulu, lalu connect dan login kebali,,semoga berhasil.

      Delete
  4. kalo bagi op net ngaruh ke billing gak mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung,,,
      mksudnya opera mini gitu boss?saya blm mencoba,tapi coba saja,,snrnya itu kan cuman masalah IP yg sudah terpakai sama member lain,,,slain itu smpeyn bisa pake vpn, banyak yang gratisan kok,,

      Delete