Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Pendapatan Trafficmonsoon Dengan Membeli Adpack

Getbitcoindollar_ Saat ini, didunia PTC atau Paid To Click siapa yang tidak kenal dengan situs yang satu ini, ya,Trafficmonsoon begitu menjadi primadona bagi pelaku bisnis PTC, hal ini dikarenakan situs ini menawarkan program referral yang sangat menggiurkan, yaitu komisi 100% dari penghasilan yang diperoleh member yang mendaftar melalui link referralnya.
Sebenarnya, untuk mendapatkan penghasilan dari Trafficmonsoon bisa saja dengan gratisan, dan hasilnya juga lumayan jika dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan untuk bermain dengan cara gratisan kemarin sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya yang bisa berpotensi menghasilkan $300 dalam satu bulan, waooow! dan saya sendiri sampai sekarang masih setia sebagai pemain gratisan di Trafficmonsoon.
Terus, kenapa saya menulis artikel ini?Namanya manusia selalu memiliki impian-impian yang tinggi, selalu ingin mendapatkan sesuatu yang lebih banyak_saya tidak bilang manusia tidak suka bersyukur lhoo_maka dari itu saya mencoba membuat artikel ini barangkali ada yang memiliki keinginan untuk mendongkrak peghasilan di Traffcimonsoon.
Terus, bagaimana cara mendongkrak penghasilan itu tadi?
Jawabannya adalah:
1. Perbanyak Referral.
2. Klik semua iklannya setiap hari
3. Membeli adpack.
Dan yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah jawaban pada poin 3 di atas.
Kita bahas apa itu adpack terlebih dahulu, adpack yaitu salah satu fitur di dalam PTC Traffic Monsoon yang digunakan untuk pemasangan iklan dan mempromosikan website atau link di Trafic Monsoon.
Dengan membeli Adpack di Traffic monsoon anda akan bisa mendapatkan komisi 1 Dolar perhari, karena setelah membeli Adpack akan mendapatkan 1 Sharing Position, artinya anda akan mendapatkan 1 posisi bagi hasil dari laba Traffic Monsoon dan sekaligus menjadi member aktif (Active Member).

Harga Adpack
Di Traficmonsoon, harga adpack adalah 50 USD, dan dari modal itu tadi, anda akan mendapatkan total 55 Dolar dalam 55 hari. Satu harinya akan mendapatkan 1 USD selama 55 hari. Lumayan bukan?walaupun cukup lama juga sih.
Penghitungan profit dari investasi ini, per $50 anda akan mandapat profit $5, jadi jika anda invest $100, maka profit anda nanti adaah $110 dan begitu seterusnya.

Cara Membeli Adpack di Trafficmonsoon
Sebelum anda melakukan pembelian, syarat utama anda harus memiliki akun atau daftar dulu di Trafficmonsoon.
Lalu syarat yang kedua adalah, anda harus memiliki modal minimal $50 untuk membayar adpack yang akan kita beli nanti.
Kalau kedua syarat diatas sudah terpenuhi, maka selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Log In ke akun Traffic Monsoon lalu klik Buy AdPacks w/Sharing

2. Lalu klik Set Up New Banner

3. Masukkan data-data yang disediakan. lalu Save.

4. Lalu klik Back to My Ads


5. Selanjutnya klik Buy Adpack.


6. Pada select Processor pilih Paypal, selanjutnya klik Preview. 

7. Jika di dalam akun Traffic Monsoon Anda ada balancenya, bisa digunakan untuk membeli, caranya cukup klik centang pada kotak Take my Account Balance, lalu klik Pay Now, atau langsung klik Pay Now jika ingin langsung membayar dengan Paypal.

8. Log In ke akun Paypal untuk melanjutkan.
9. Terakhir klik Bayar Sekarang


 10. Anda bisa kembali ke akun Traffic Monsoon


Penting!
Untuk mendapatkan komisi min 1 Dolar perhari dari Adpack, Anda harus surfing minimal 10 Ads setiap harinya, dan ini tidak membutuhkan waktu yang lama, sekitar 10-15 menit saja.

Begitulah Cara Meningkatkan Pendapatan Trafficmonsoon Dengan Membeli Adpack. Sebagai lanjutan dari artikel Cara mendapatkan $300 dalam satu bulan. Jika merasa kesulitan atau pertanyaan bisa disampaikan melalui kolom komentar atau pesan pribadi melalui form kontak di blog ini.
Jika anda masih memiliki waktu luang, setelah surfing lanjutkan dengan Cara mendapatkan Dollar dati PTC terpercaya.
Terimakasih dan semoga sukses!
 

1 comment for "Cara Meningkatkan Pendapatan Trafficmonsoon Dengan Membeli Adpack"

  1. terimakasih atas kunjungannya, ditunggu kunjungan berikutnya,,,

    ReplyDelete