Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Deposit Rupiah di vip.bitcoin.co.id

Getbitcoindollar_Melakukan deposit rupiah di vip.bitcoin.co.id maupun deposit bitcoin di vip.bitcoin.co.id merupakan hal wajib jika kita akan mencoba menjadi seorang trader bitcoin yang nantinya akan digunakan untuk transaksi baik membeli bitcoin atau menjual bitcoin, maka langkah pertama setelah kita mendaftar akun di vip.bitcoin.co.id dan verifikasi akun, maka yang harus dilakukan yaitu deposit bitcoin dan deposit rupiah ke akun vip.bitcoin.co.id. Deposit bitcoin agar nantinya kita dapat menjual bitcoin saat harganya naik, dan deposit rupiah agar kita nantinya dapat membeli bitcoin saat harga bitcoin turun.
Sebenarnya, untuk memiliki saldo rupiah di akun vip.bitcoin.co.id kita tidak harus mentransfer dari rekening bank lokal kita, yang penting kita sudah harus memiliki saldo bitcoin yang bisa kita cari secara gratis dari faucet-faucet gratisan juga, jika bitcoin kita yang terkumpul di wallet blockchain atau xapo atau yang lainnya sudah banyak, lalu kita deposit bitcoin, kemudian kita menjual bitcoin itu, nanti kalau sudah laku, maka saldo rupiah kita akan bertambah hasil dari penjualan bitcoin itu tadi. Ya meskipun cara ini memerlukan waktu yang tidak sebentar, tapi setidaknya ini bisa dilakukan secara gratis.
Jika ingin cepat, tentunya kita harus melakukan deposit rupiah dari rekening bank kita agar kita bisa bertransaksi untuk membeli bitcoin di vip.bitcoin.co.id, caranya bisa diikuti dengan melihat langakah-langkah berikut ini:
1. Login ke Akun vip.bitcoin.co.id anda
2. Pada menu utama, pilih "Deposit Rupiah"
3. Tentukan jumlah yang akan di depositkan, pilih sumber dana misal Bank BRI, dan tentukan metode yang digunakan, misalnya ATM, lalu klik "Lanjutkan"
4. Setelah itu, akan muncul jumlah yang harus anda transfer.

5.Setelah anda mentransfer dari rekening anda, lalu segera lakukan konfirmasi pembayaran.
 6. Klik "Kirim konfirmasi"
7. Saldo Rupiah Anda telah bertambah sebesar yang anda kirimkan. dan anda telah siap untuk melakukan kegiatan membeli bitcoin di vip.bitcoin.co.id

Post a Comment for "Cara Deposit Rupiah di vip.bitcoin.co.id"