Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Wallet Bitcoin di VIP.Bitcoin.co.id

Getbitcoindollar_Bagi yang baru mengenal bitcoin, kadang masih bingung bagaimana mereka mendapatkan bayaran bitcoin, kalau dollar kan bisa pakai paypal, payza atau yang lain. Nah, kalau bitcoin, kita harus membuat wallet bitcoin dulu.

Wallet bitcoin itu ya semacam dompet online untuk menampung bitcoin kita. Cara membuat wallet bitcoin juga tidak susah kok. Membuat wallet bitcoin itu seperti mendaftar di website-website pada umumnya, tapi jika menginginkan tutorial cara membuat wallet bitcoin, nanti saya jelaskan sejelas-jelasnya, yang jelas, membuat wallet bitcoin itu mudah kok.

OK,,kita akan langsung saja membahas tentang cara membuat wallet bitcoin.

Setelah tidak update artikel untuk beberapa minggu, dan saya kembali mengecek market di VIP.Bitcoin.co.id, ternyata di akhir tahun 2015 ini, harga Bitcoin kembali melambung tinggi, saat ini sudah mencapai Rp. 6 Juta lebih, dan diperkirakan akan terus merangkak naik melewati angka Rp. 7 Juta. Hal ini banyak mengundang reaksi berbagai spekulan, ada sebagian yang berspekulasi bahwa harga bitcoin akan segera ambruk seperti tiga bulan yang lalu, dan ada yang berspekulasi bahwa bitcoin akan sampai di angka Rp. 8 Juta /BTC. Sebuah angka yang menggiurkan untuk pelaku pasar Bitcoin.
Bagaimana dengan anda?Apakah anda sudah ikut berpartisipasi di dalam market bitcoin dan mendapatkan keuntungan dari transaksinya?Jika belum, saat ini anda masih belum terlambat. Dan langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan Membuat Wallet Bitcoin di VIP.Bitcoin.co.id terlebih dahulu agar kemudian bisa melakukan transaksi jual beli bitcoin atau biasa di sebut Trading Bitcoin.
Oya, bagi yang belum tahu tentang Wallet Bitcoin vip.bitcoin.co.id, website ini merupakan tempat untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia. Ini hampir sama dengan pembuatan wallet di blockchain, atau pembuatan wallet di XAPO, hanya saja kelebihan dari Bitcoin.co.id yaitu proses yang cepat, customer service 24 jam, terdapat beberapa metode pembayaran yang beraneka ragam dan yang paling penting  adalah memiliki keamanan yang merupakan prioritas dari website ini.
Secara detail, kelebihan dari vip.bitcoin.co.id yaitu:
Keamanan dengan tingkat tinggi.
Jika anda memiliki wallet bitcoin di Bitcoin.co.id, akun Anda akan diproteksi dengan Multifactor Authentication yaitu menggunakan kombinasi email, SMS dan Google Authenticator. Hal ini dapat menjamin bahwa transaksi yang dilakukan hanya bisa divalidasi oleh diri Anda sendir. Sangat aman bukan?
Kemudahan
Untuk melakukan transaksi apapun, seperti membeli, menjual, investasi maupun trading, Anda hanya memerlukan 1 akun untuk melakukan segala keperluan tersebut. Dan segala transaksi ini bisa diakses melalui berbagai perangkat yang anda miliki mulai dari PC, laptop, telepon genggam atau tablet. Sangat mudah bukan? Jadi dengan wallet bitcoin ini, sangat memudahkan kita bukan?
Kecepatan
Inti dari tujuan anda membuat wallet bitcoin di akun bitcoin adalah untuk mendapatkan rupiah, betul? Nah, ketika anda melakukan Deposit rupiah, ini dapat diproses secara instan dan penarikan Rupiah diproses hanya dalam waktu kurang dari 1 hari kerja. Deposit dan penarikan Bitcoin diproses instan tanpa delay.
Custumer Service
Satu hal paling penting dalam layanan ini yaitu Custumer service. Tim customer service VIP.Bitcoin.co.id siap membantu Anda 24 jam sehari non stop selama 7 hari penuh dalam seminggu, tanpa mengenal hari libur. Anda dapat menghubungi CS melalui chat ataupun email.


Jadi, sangat mudah dan aman untuk melakukan transaksi di VIP.Bitcoin.co.id.
Langkah-langkah untuk membuatwallet bitcoin yaitu sebagai berikut:
1. Mendaftar Terlebih dahulu di VIP.Bitcoin.co.id.
membuat wallet bitcoin

2. Isikan alamat email dan Nomor HP anda yang valid

3. Isi data-data secara lengkap dan valid sesuai dengan identitas anda yang sebenarnya. Karena jika ada perbedaan data, maka anda akan mengalami masalah jika akan melakukan penarikan saldo anda.
cara membuat wallet bitcoin
4. Klik "Saya setuju .........."
5. Buka pesan masuk pada email anda.
6. Klik tautan aktivasinya.
7. Login dengan username dan password anda.
8. Anda siap untuk bertransaksi membeli, menjual, investasi maupun trading Bitcoin.
Ada satu hal lagi, setelah anda membuat wallet bitcoin dan verifikasi email, anda harus memverifikasi akun VIP.Bitcoin.co.id anda terlebih dahulu agar saldo anda bisa ditarik ke Bank Lokal anda.

Untuk Melakukan transaksi, anda paling tidak harus memiliki dua jenis mata uang, yakni mata uang rupiah di Bank Lokal Anda, dan mata uang digital bitcoin yang bisa anda peroleh secara gratis di faucet-faucet gratisan atau dengan investasi bitcoin dengan mining bitcoin.

Bagaimana?mudah bukan cara membuat wallet bitcoin?
Salam sukses...!!!

1 comment for "Cara Membuat Wallet Bitcoin di VIP.Bitcoin.co.id"