Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Investasi Mining Bitcoin Aman Menguntungkan di Cryptowealth


Mohon maaf, web investasi ini untuk sekarang sudah SCAM...!!!
Silakan baca:
Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mining di Sea-Mining
Tempat Investasi Bitcoin di HashOcean Keuntungan Berlipat Ganda Teruji Aman

Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Investasi Bitcoin Modal Kecil 0,001 Hasil Berlipat Untuk Selamanya 
 
 

Getbitcoindollar_Investasi Mining Bitcoin Aman Menguntungkan di Cryptowealth merupakan situs kedua yang saya ikuti untuk program mining atau investasi, setelah sebelumnya saya mining bitcoin di Sea-mining, dan lumayan profit dan hasilnya saya bisa menjual bitcoin di vip.bitcoin.co.id, sekarang saya akan mencoba untuk kembali menginvestasikan bitcoin yang saya miliki.

Mungkin ada beberapa diantara anda yang membaca artikel ini, mengapa jika di sea-mining sudah profit, kok sekarang menanamkan dananya di tempat lain?. Pertanyaan ini sungguh super sekali, hal ini saya lakukan, karena saya memiliki asumsi atau biasanya sebuah situs investasi ada yang menanamkan modalnya dengan jumlah cukup besar, maka tidak berselang lama kemudian, situs itu tidak bisa di akses alias scam dan dana yang sudah di depositokan akan hangus entah kemana, apalagi memainkan dana berupa bitcoin adalah sesuatu yang memiliki tingkat resiko yang cukup tinggi.

Jadi jika anda tidak memiliki nyali yang cukup kuat untuk mengikutinya, maka anda cukup menjadi penonton saja bagi mereka para pelaku bisnis bitcoin ini dan silahkan bermain yang gratisan saja, walaupun gratisan, hasilnya cukup gede-gede kok. Mengingat saat ini banyak sekali pemain baru di bitcoin yang disebabkan naiknya harga bitcoin, maka anda jangan sampai kalah langkah dengan pemain-pemain baru yang berdatangan.

Baiklah, jika memang anda masih kurang cukup memiliki nyali untuk bermain investasi, saya berikan satu situs yang saya lihat cukup aman untuk diikuti, yaitu cryptowealth, situs ini saya rekomendasikan karena hasil yang didapatkan dari mining ini cukup rasional, tidak muluk-muluk, dan saya kira ini jauh dari scam.

Tapi, anda arus hati-hati ketika anda bertemu situs yang:
- Menawarkan hasil yang cukup banyak dalam waktu singkat
- Tidak memiliki lisensi
- Belum memakai https atau greenbar
- CS tidak cepat merespons

Bisa dipastikan jika ada situs yang memiliki ciri-ciri seperti saya sebutkan di atas, akan berujung scam atau tidak membayar. Kebanyakan pemain baru akan terjebak pada hasil yang ditawarkan cukup besar, misalkan, dana investasi akan kembali 200% dalam waktu 4 hari, banyak sekali orang berbondong-bondong untuk iinvestasi, namun baru sampai hari ke tiga, web sudah tidak dapat di buka, lalu bagaimana kita akan mendapatkan dana kita sebesar 200%?

Berbeda dengan  cryptowealth, web ini memiliki hal-hal yang tidak dimiliki oleh web yang scam, misalnya:
- di cryptowealth hasil yang didapatkan tidak terlalu besar, yaitu hanya 3,6% sehari, jadi kita butuh waktu sampai hampir satu bulan untuk kembali modal, selebihnya, kita cukup meniikmati hasilnya. Tidak begitu besar memang hasilnya, namun, setidaknya maish lebih besar daripada investasi di bank lokal bukan?
- Di cryptowealth  memiliki lisensi dan alamat yang jelas, yaitu Cryto Wealth Ltd - 1 Wilder Walk, London, W1B 5AP, United Kingdom Phone : +44 20 3239 1805
-Website cryptowealth sudah memakai https atau greenbar.
-CS di cryptowealth sangat respons kepada memberny jika ada pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.
Jika anda sudah cukup yakin dengan niat inivestasi anda, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Mendaftar di cryptowealth
2.  Isi form pendaftaran

3.Login ke akun. lakukan deposit. bisa klik yang saya tandai dengan huruf A atau B
4. Isikan jumlah deposit, lalu klik Make A Deposit
5. Akan diberikan sebuah alamat pengiriman untuk deposit kita
6. Masuk ke akun wallet kita (dalam hal ini saya memakai blockchain, yang lain menyesuaikan)dan kirimkan sejumlah bitcoin kita ke alamat yang disediakan tadi
7. Tunggu beberapa manit sampai anda mendapatkan email seperti ini, tandanya deposit yang kita kirim sudah masuk ke akun Cryptowealth kita.
8. Kita bisa melihat jumlah deposit kita sudah masuk ke akun kita.

Setelah itu, anda tinggal menunggu hasil mining kita dan akan otomatis terkirim ke wallet kita, dan jika sudah banyak, kita bisa menjadikannya menjadi uang rupiah dengan cara menjualnya atau trading bitcoin di vip.bitcoin.co.id.

Baca Juga: Cara mendapatkan $300 dalam satu bulan

7 comments for "Investasi Mining Bitcoin Aman Menguntungkan di Cryptowealth"

  1. minimal depo 0,001 yah?sayangnya belum punya modal,,,bisa pinjemin ngaa?hehe

    ReplyDelete
  2. cryptowealth.biz scam kah? hari ini kok ga bisa dibuka

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas kunjungannya, iya saya baru coba login gagal masuk, mungkin kita tunggu beberapa saat barangkali web sedang ada perbaikan, jika ini ters berlanjut, berarti webnya ssdh scam,dan posting ini akan saya beri label SCAM,
    terimakasih

    ReplyDelete
  4. aku baru aja kerugian 0.6 btc.. ngak pernah withdraw lagi..

    ReplyDelete
  5. Ini sudah 2 hari web tidak dapat diakses, jika sampei nanti malam masih beum dapat diakses, posting ini akan saya beri label PTC yang sudah SCAM,,
    Terimaasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete

  6. Sudah coba yang Mining Bitcoin Gratis berikut ini gan ?
    https://hashocean.com/?rid=286783 (bonus 15 KH/s)
    atau yang ini
    https://topmine.io/?reg=83103

    ReplyDelete