Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apakah bitcoin Bisa dipakai untuk Kegiatan Kriminal?

Bitcoin digunakan oleh penjahat?

Banyak kesalahpahaman publik tentang jumlah penggunaan Bitcoin oleh para penjahat, tetapi pemikiran ini adalah salah.

Pemikiran ini disebabkan oleh banyak orang yang menganggap Bitcoin anonim, bahkan jika Bitcoin sebenarnya kebalikan dari itu - semua transaksi Bitcoin adalah transparan dan siapa pun di dunia dapat melihat transaksi Bitcoin terjadi.

Orang mungkin tidak dapat menghubungkan langsung ke identitas individu tertentu Bitcoin transaksi (inilah mengapa Bitcoin kadang-kadang disebut pseudo-anonim), tetapi jika mereka merasa, mereka bisa melihat semua transaksi yang Anda buat pada jaringan Bitcoin.

Inilah sebabnya mengapa Bitcoin adalah cara yang salah jika Anda menggunakannya untuk hal-hal yang tidak benar.
Apakah bitcoin Bisa dipakai untuk Kegiatan Kriminal?
Meskipun Bitcoin mungkin yang paling aman dan bukan metode "paling kejam" dalam menggunakan uang, itu tidak berarti bahwa tidak ada kriminal yang menggunakannya.

Sama seperti uang normal, ada "orang jahat" yang menggunakan Bitcoin.

Tetapi ada dua hal penting yang perlu diperhatikan - pertama, karena semakin banyak data tersedia di area ini, semakin jelas jumlah kasus berbahaya, yang sangat, sangat kecil.

Jika ekosistem Bitcoin dibandingkan dengan gunung yang besar, maka ukuran bagian yang jahat hanyalah beberapa batu.

Kedua, dalam sistem keuangan apa pun, ini adalah risiko yang tidak dapat dihilangkan dan dapat dikurangi, dan Bitcoin memiliki alat terbaik di dunia untuk itu.

Bitcoin bergerak sejajar dengan Internet dalam konteks semua "hal buruk" yang orang pakai Bitcoin. Apakah internet benar-benar bagus? Tentu saja tidak.

Teroris, pencucian uang, pengedar narkoba menggunakan Facebook, Twitter, dan Whatsapp untuk berkomunikasi dan berkoordinasi setiap hari.

Beberapa orang mungkin merasa khawatir bahwa setidaknya 5-30% lalu lintas online terkait dengan pornografi. Kami bahkan belum membicarakan tentang dark web, di mana semua hal buruk terjadi.

Tetapi terlepas dari semua masalah ini, apakah orang melakukan upaya nyata untuk melarang Internet? Tidak.

Bukan karena sulit untuk mencabut dan membuang Bitcoin, tetapi karena Internet menawarkan hal-hal yang lebih positif daripada hal-hal negatif.

Untuk alasan yang sama, kita harus lebih berhati-hati tentang mentalitas kita di Bitcoin, karena banyak tes menunjukkan bahwa Bitcoin membawa banyak efek positif, jika tidak lebih, dari Internet.

Internet dan Bitcoin hanyalah perangkat yang dapat digunakan oleh "orang jahat" dan "orang baik".

Untungnya, dunia ini penuh dengan lebih banyak orang dalam kategori "orang baik".

Post a Comment for "Apakah bitcoin Bisa dipakai untuk Kegiatan Kriminal?"