Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Penemu Bitcoin Sesungguhnya

Bitcoin "diciptakan" oleh seseorang atau sekelompok orang dengan nama "Satoshi Nakamoto".

Apakah ada yang benar-benar tahu siapa dia?

Meskipun ada banyak artikel dan investigasi untuk mencari tahu kebenaran tentang siapa itu (atau mereka), tidak ada cukup bukti sampai saat ini.

Apakah ini penting? Tidak sama sekali.

Satoshi merancang seluruh sistem Bitcoin dengan sikap "terbuka", yang berarti bahwa kode ini tersedia untuk dilihat dan dikendalikan oleh semua orang, jadi tidak ada rahasia tersembunyi dan tidak ada pengaruh pada bagian pembuatnya.
penemu bitcoin penemu bitcoin wikipedia penemu bitcoin dituntut penemu bitcoin jual sejarah penemu bitcoin biografi penemu bitcoin satoshi nakamoto penemu bitcoin siapa penemu bitcoin
Seiring waktu, banyak orang mulai mengerjakan kode-kode ini sehingga sangat berbeda dari desain awal yang dilakukan Satoshi.

Penting untuk diingat bahwa ada kesalahpahaman tentang Satoshi yang mengatakan bahwa Satoshi telah menciptakan Bitcoin sendiri.

Seperti penemuan ilmiah penting lainnya, penciptaan Satoshi telah dibangun oleh tangan banyak orang. Dalam beberapa dekade terakhir, banyak ahli, teknisi, dan ahli matematika telah terlibat dalam penelitian tentang kriptografi, sistem, dan lainnya.

Satoshi telah berhasil merangkum semua pekerjaan ini dalam rencana yang jelas dan koheren dan kemudian menerapkan rencana tersebut.

Jika Anda membaca Satoshi Whitepaper, Anda akan membaca referensi ke semua penemuan yang mengarah pada keberhasilannya dalam penciptaan

Post a Comment for "Inilah Penemu Bitcoin Sesungguhnya"